Ribuan Warga Padati Kegiatan Dzikir Hidaya- Andi B Nur di Mantikulore Kota Palu

Palu, Harianpos Ribuan warga menghadiri dzikir dan doa bersama Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu, Hidayat dan Andi B Nur Lamakarate di Sirkuit Panggona, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu.

Meskipun diguyuran hujan tidak menyurutkan semangat warga untuk hadir dalam kegiatan yang menghadirkan puluhan anak yatim dari berbagai panti asuhan di Kota Palu.

“Kalau demi kebaikan, hujan tidak menjadi penghalang, Kami hadir sebagai bentuk dukungan kepada calon pemimpin yang pernah berbuat nyata membangun Kota Palu dan memenuhi kebutuhan masyarakatnya,” kata Sudding (53), salah seorang warga di lokasi.

Selain mencari berkah, warga mengaku datang untuk mendengar langsung visi dan misi yang akan diusung oleh Hidayat dan Andi B Nur Lamakarate dalam Pilkada mendatang.

Sementara itu, Hidayat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang telah hadir dan mendukung kegiatan keagamaan itu.

“Kami berdua berkomitmen untuk membangun Palu yang lebih baik. Kesejahteraan masyarakat adalah prioritas utama kami,” ungkap Hidayat.

Sementara itu, Andi B Nur Lamakarate juga menyampaikan pentingnya menjaga persatuan dan kebersamaan di tengah masyarakat, khususnya dalam memasuki tahapan Pilkada.

“Mari kita semua bergandengan tangan, bersama-sama mewujudkan Palu yang sejahtera, damai, dan berkeadilan,” katanya.

Acara dzikir dan doa bersama ini juga menghadirkan sejumlah penceramah yang memberikan tausiyah kepada para hadirin.

Kehadiran Ribuan warga di acara tersebut memberikan sinyal positif bagi pasangan Hidayat-Andi B Nur Lamakarate dalam menggalang dukungan.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.