Setelah Dilantik, Pj Bupati Tiba di Parigi Moutong disambut Adat Kaili

ParigiHarianpos,- Richard Arnaldo dilantik sebagai Pj Bupati Parimo Kamis kemarin oleh Gubernur Sulteng Rusdy Mastura di Palu. Sehari setelah dilantik, Penjabat (Pj) Bupati Parigi Moutong tiba di Rumah Jabatannya, Jumat (13/10/2023) dengan sambutan upacara adat suku Kaili. 

Rombongan Pj Bupati bersama keluarga tiba pukul 11.00 Wita. Dalam penyambutan Pj Bupati Parimo tersebut juga dihadiri oleh Staf Ahli Bupati, Sekretaris Daerah, sejumlah Kepala Perangkat Daerah lingkup Kabupaten Parigi Moutong, tokoh adat dan tokoh masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati Parimo menyampaikan beberapa hal mengenai tugas yang akan dilaksanakan yakni untuk mengawal menciptakan kondisi aman, damai di daerah khususnya di Kabupaten Parimo sehingga pada saat pesta demokrasi nanti berjalan dengan lancar.

“Tentunya program-program kegiatan yang sudah dilakukan oleh Bupati terdahulu akan tetap kami lanjutkan. Apalagi ada beberapa program yang menjadi prioritas misalnya pengendalian inflasi, penanganan stunting, pengentasan kemiskinan dan beberapa program prioritas lain,” jelasnya.

Seusai menyampaikan beberapa hal mengenai beberapa poin perihal mengenai tugasnya sebagai Pj Bupati Parimo setelah itu dilanjutkan di sore hari untuk berkunjung ke kantor bupati, tempat ia bekerja. *

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.