MHB Maju Untuk Masyarakat Kelas Bawah

Parimo, Harianpos,- Muhammad Hasan Abdurahman Badjamal atau akrab dipanggil MHB telah memantapkan diri untuk berkompetisi menuju senayan pada Pemilu 2024 daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Tengah (Sulteng).

Majunya MHB sebagai calon anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tampak memberikan harapan baru bagi masyarakat khususnya kalangan kelas ke bawah.

Hal tersebut sebagaimana diungkap MHB dihadapan ribuan warga saat menghadiri pertemuan silaturahmi akbar belum lama ini.

MHB diketahui berlatar belakang pengusaha mapan level nasional. Bagi dia, memilih jalur politik semata hanya untuk mengabdikan diri membantu solusi terhadap persoalan ekonomi kerakyatan lewat jabatan pemerintahan.

“Bahwa keinginan saya untuk terjun ke dunia politik hanya untuk pengabdian. Untuk saudara-saudara saya yang menengah ke bawah. Bukan untuk pribadi saya.
Saya tidak mengejar dunia lagi untuk diri. Alhamdulillah, saya bersyukur kepada Allah SWT (sudah diberikan rezeki yang cukup). Saya hanya ingin mengabdi untuk saudara saya. Saya miris melihat, (saudara) kita yang termarjinalkan,” ungkap MHB.

Keinginan kuat mendorongnya untuk bisa duduk di kursi parlemen berangkat dari melihat kondisi masyarakat Sulawesi Tengah yang sebagian besar masih digaris kemiskinan. Kalangan kelas ini sangat membutuhkan perhatian dan sentuhan pemerintah yang notabene sebagai Negara telah merdeka.

“Negara kita adalah negara merdeka, tetapi masyarakat menengah kebawah kurang diperhatikan,” terangnya.

Ikhtiar untuk mengangkat harkat dan martabat masyarakat Sulawesi Tengah menjadi kekuatan yang memantapkan niatannya maju dibursa Pileg. Oleh karena itu, jika ia diberikan amanah masyarakat khususnya warga kabupaten Parimo menjabat DPR RI akan berkomitmen bekerja dengan segenap jiwa raga untuk memastikan dapat memberikan bukti atas apa yang menjadi janji politiknya.

“Jadi InsyaAllah apabila amanah ini jatuh ke tangan saya. Saya akan buktikan dan korbankan, jiwa pun saya siap. Saya bukan hanya berkata tetapi saya ingin berjuang,” tegasnya.

Diakhir sambutannya, ia meminta doa restu serta dukungan dari masyarakat khususnya warga kabupaten Parigi Moutong agar diberikan kesempatan menunaikan harapan yang diamanahkan kepadanya jika terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2024 -2029.

“Pengabdian diri terhadap masyarakat menengah ke bawah menjadi panggilan jiwa MHB menuju DPR RI untuk Sulteng yang lebih baik. Kemenangan saya adalah kemenangan bapak dan ibu sekalian. Saya hanya melaksanakan apa yang diberikan amanat kepada saya dari bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian. Mohon doa dan dukungannya,” ungkap MHB.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.