Mantan Sekda Palu Resmi Gabung ke Perindo

Palu, Harianpos – Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palu, H. Asri, SH resmi bergabung ke partai Perindo. Hal itu diketahui saat pelaksanaan rapat koordinasi dan konsolidasi DWP Perindo Sulteng bersama para pengurus daerah pada Jum’at (22/07/2022).

Pada kegiatan itu, tampak, ketua DPW Perindo Sulteng, Mahfud Masuara menyerahkan seranggam Perindo untuk digunakan mantan orang nomor satu di Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Palu tersebut. Dirinya didapuk menjabat sebagai ketua dewan penasehat DPW Perindo Sulteng.

Asri mengutarakan beberapa alasan memutuskan pilihan ikut bergabung ke Perindo, diantaranya karena melihat partai tersebut mengusung isu besar tentang kesejahteraan rakyat dengan tagline yaitu Indonesia Sejahtera.

Ia juga mengaku, sangat tertarik atas giat partai ini yang fokus pada peningkatan dan pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Menegah (UMKM) yang notabene sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Terlebih, kata dia, saat ini kader  Perindo didominasi oleh pengurus yang merupakan anak muda energik yang memilik pemikiran maju.

“Inilah yang membuat saya memilih partai Perindo,” ujar Asri.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.