Muhaimin Squad Sulteng Bantu Korban Banjir Torue

Parimo, Harianpos – Muhaimin Squad Sulawesi Tengah (Sulteng) komunitas anak muda pecinta dan pendukung Gus Muhaimin atau lebih dikenal dengan nama Abdul Muhaimin Iskandar yang menjabat Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) turut memberikan bantuan kepada korban banjir bandang di Kecamatan Torue, Balinggi dan Parigi Selatan, Kabupaten Parigi Moutong, Jum’at (29/07/2022).

“Semalam dengar berita dari brodcast media sosial dan juga telpon dari keluarga dan sahabat yang kebetulan terkena banjir ini, relawan Muhaimin Squad di Kota Palu kami kumpulkan tadi pagi dan sekarang siap meluncur bergabung dengan Muhaimin Squad Parimo dan langsung ke titik terdampak bencana dengan membawa bantuan berupa makanan instan, peralatan kebutuhan bayi dan perempuan, ” ujar Koordinator Muhaimin Squad Sulteng, Haris Julianto Timumun.

Hal sama diungkapkan Koordinator Muhaimin Squad Parimo, Alfian Febriansya. Menurutnya, saat ini pihaknya telah membentuk tim relawan yang akan membantu pendistribusian bantuan kepada korban banjir. Melalui tim relawan tersebut, diharap bagi masyarakat Sulteng yang tergerak hatinya ingin membantu para warga terdampak bisa mempercayakan donasinya kepada relawan ini.

Alfian Febriansya mengatakan, para tim relawannya siap menampung berbagai jenis bantuan yang nantinya akan didistribusikan ke sejumlah titik terdampak banjir bandang. Bantuan tersebut, kata dia, bisa dalam bentuk uang yang dikirim melalui rekening resmi yayasan Cinta Peduli.

” Bisa dalam bentuk dana, pakaian bekas layak pakai, makanan instan, minuman dalam botol kemasan dan mungkin juga alat-alat kebersihan untuk menyemprot lumpur di rumah-rumah warga yang terkena banjir. Bisa salurkan bantuan tunai melalui : Yayasan Cinta Peduli Sesama di ( BRI 223301000162304 ) atau ( BCA 5045315999 ). Dana yang terkumpul akan dibelanjakan kebutuhan masyarakat yang kena banjir dan juga kelebihan tunainya akan disalurkan secara langsung,” pungkasnya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.