Bupati Parimo Rotasi Sejumlah Pejabat Eselon 2, 3, 4 Serta Kepala Sekolah 

Bupati Parimo, Samsurizal Tombolotutu. Sumber Foto : Prokopim Parimo.

ParigiHarianpos,-Di penghujung purna jabatannya bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu kembali melantik Pejabat tinggi pratama, Administrator, Pengawas dan Kepala sekolah di lingkup pemerintah kabupaten Parimo, bertempat di rumah jabatan Bupati Senin (9/10/2023).

BerdasarkanBerdasarkan Surat Keputusan Bupati Parigi Moutong No : 800.1.3.3/951/ BKSDM tentang pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam jabatan Pejabat Tinggi Pratama, Bupati Parimo lantik kepala dinas pemuda olahraga dan pariwisata Mawardin, S.S., M.Si jabatan baru staf ahli bupati bidang ekonomi,pembangunan dan kesejahteraan rakyat sekretariat Daerah Parigi Moutong. 

Bacaan Lainnya

Dari  pejabat eselon II yang dilantik, Bupati Samsurizal juga melantik Jabatan Administrator sejumlah 20 Pejabat, Pengawas 14 Pejabat, Kepala Sekolah 7 pejabat.

Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu dalam arahannya mengatakan pada semua pejabat yang baru saja dilantik agar bekerja dengan sebaik-baiknya dan sesuai aturan yang ada.

Bupati menekankan pada camat parigi yg baru saja dilantik dan sekretaris dinas lingkungan hidup, di depan mata kita akan bertarung meraih predikat kota parigi sebagai Adipura, agar dapat bekerja sama meningkatkan kemampuan dalam hal pengelolaan lingkungan hidup secara berkelanjutan demi mewujudkan Tata Praja Lingkungan yang baik.

Bupati menambahkan pada tanggal 12 desember 2023 nanti parigi moutong ditunjuk sebagai tuan rumah perhelatan Hari Bakti Transmigrasi (HBT) se Indonesia, yang akan dipusatkan di kecamatan mepanga desa kotaraya, tentunnya pada semua pegawai dari etnis Transmigrasi secara maksimal agar dapat  membantu panitia yang ada, pengingat waktu tinggal 2  bulan lagi.

Pada kegiatan HBT nantinya kita akan menampil 5 suku etnis yang ada di Parigi Moutong,  yaitu Jawa, sunda, Bali, lombok dan etnis lokal parigi moutong, tentunya pada semua etnik agar bisa menampilkan kesenian dari daerah masing-masing dan ciri khas masakannya.

Bupati juga menyinggung di tahun 2024 nanti kita akan menyelenggarakan PON Ikatan Guru Olahraga Nasional (IGORNAS) dan Festival Olahraga Tradisional (FOTRADNAS) tentu saya berharap agar seluruh elemen masyarakat untuk mensukseskan dua kegiatan Nasional nantinya. *

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.