Sekda Parimo Hadiri High Level Meeting Bahas Pengendalian Inflasi 2022-2024

Sekda Parimo Hadiri High Level Meeting TPAD Provinsi Sulteng di Kota Palu, Rabu (12/01/2022). Foto : IST
banner 468x60

Parimo, Harianpos Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) Zulfinasran S.STP, M.A.P menghadiri langsung High Level Meeting Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) terkait penyusunan roadmap pengendalian inflasi 2022-2024, Rabu (12/01/2022) bertempat disalah satu Hotel Kota Palu.

Kehadiran Sekda didampingi Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Parigi Moutong Ir. Lewis dan Kepala Bagian Perekonomian dan SDA , H. Haris Rahim, S.Pd, M.Si.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi melalui Biro Perekonomian ini merupakan tindak lanjut dari Direktorat Jendral Bina Pembangunan Daerah Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) RI perihal penyusunan peta jalan pengendalian inflasi daerah periode 2022-2024.

Asisten II Ir. Lewis saat ditemui usai kegiatan menyampaikan, bahwa tidak lanjut yang akan dilakukan Pemda Parigi Moutong sesuai intruksi Sekda yaitu melaksanakan rapat percepatan High Level Meeting Tim Pengendalian Inflasi Daerah dan mengundang seluruh kelapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan stack holder lainnya  yang berkaitan dengan TPID di kabupaten Parigi Moutong.

“Harapannya semua OPD yang punya  (program) dalam pengendalian inflasi itu dapat terprogram disemua kegiatan khusus untuk tahun 2022 sampai dengan 2024,” tutur Lewis.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *