Perindo Target Kursi Pimpinan DPRD Donggala Pada Pileg 2024

Kegiatan DPW Perindo Sulteng Konsolidasi dan Monev DPD Perindo Donggala, Rabu (20/10/2021).
banner 468x60

Palu, Harianpos- Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menargetkan kursi pimpinan DPRD di Kabupaten Donggala pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang.

Hal ini diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Mahfud Masuara dalam kegiatan konsolidasi partai Perindo sekaligus sebagai ajang monitoring dan evaluasi (Monev) dijajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Donggala.

“Saya harapkan Perindo Donggala bisa meraih unsur pimpinan di DPRD Donggala pada Pemilu 2024, meski pada pemilu 2019 hanya meraih 1 kursi dari Dapil 3, harapan saya dari 5 Dapil di Donggala ada perwakilan satu dapil satu orang,” ungkap Mahfud dalam arahannya kepada jajaran DPD Perindo Donggala, Rabu (20/10/2021).

Mahfud menekankan kesiapan pengurus DPD Kabupaten untuk fokus melakukan verifikasi sebagai syarat partai politik mengikuti tahapan Pemilu. Dalam arahannya juga meminta kepengurusan partai di Donggala mulai melakukan perekrutan terhadap tokoh-tokoh berpengaruh untuk direkomendasikan sebagai calon anggota legislatif (Caleg) pada Pemilu 2024. Mencapaian target tersebut, kata Mahfud, perlu membangun kerja kolektif internal partai sehingga terjalin sinergitas yang bisa membuahkan hasil kesuksesan Perindo pada Pemilu mendatang.

Senada dengan itu, ketua DPD Perindo Donggala melalui bendahara, Mohammad Nur As Tan mengaku bahwa jajaran DPD Donggala sangat siap menghadapi Pemilu 2024. Kesiapan itu dilihat dari keseriusan pengurus secara swadaya mengadakan 2 Unit Ambulance Perindo Donggala dijadikan sebagai kenderaan operasional pelayanan masyarakat di 16 Kecamatan.

” Ini kami buktikan dengan, secara swadaya, pengurus menghadirkan 2 Unit Ambulance Perindo Donggala, untuk melayani masyarakat Donggala di 16 Kecamamatan yang ada,” ungkapnya.

Untuk diketahui, kegiatan konsolidasi dan Monev ini dihadiri jajaran pengurus DPW Perindo Sulteng terdiri dari Ketua DPW, Mahfud Masuara, Sekretaris Wilayah, Arif Sulaeman, Bendahara Wilayah, Daniel Aziz Tulandi, Wakil Ketua Bidang Kader, Anggota & Saksi, Henri Hutabarat serta sejumlah pengurus inti DPW Sulteng.

Pada agenda ini, Sekretaris Wilayah, Arif Sulaeman melakukan evaluasi terhadap kesiapan administrasi untuk verifikasi administrasi dan faktual pengurus bertempat di kantor DPD Perindo Donggala di Jalan, Banawa Nomor 63 Kelurahan Maleni, Kecamatan Banawa.

Setiap pengurus yang hadir, semula dilakukan absensi satu persatu untuk memastikan kehadiran dan wawancara singkat soal keinginan bergabung di partai Perindo.

Diakhir pertemuan, tim keuangan DPW juga memeriksa laporan keuangan DPD utamanya pada dana yang bersumber dari pemerintah, sebagai bantuan kepada partai politi yang dipimpin oleh bendahara DPW, Daniel Aziz Tulandi, dan didampingi oleh bendahara DPD Perindo Donggala.

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *