Tojo Una-Una Sabet 5 Kali Berturut-Turut Opini WTP

banner 468x60

Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Tojo Unauna kembali menerima piagam penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Tahun 2020, dan Plakat Opini Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut turut.

Penerimaan piagam dan plakat  Opini WTP kepada Pemerintah Daerah Tojo una-una karena dinilai sangat baik dalam penyusunan LKPD secara keseluruhan.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Kabupaten Touna Hj. Souvianur Kure dilansir dari KabarSelebes.id mengatakan, reward yang diberikan kepada Pemerintah Daerah ini tidak lain merupakan atas kerja keras dan kerja sama dengan semua pihak yang terkait. Dengan perolehan opini tentu ini merupakan motivasi sehingga kedepan kita bisa peroleh kembali.

“Selanjutnya, penerimaan  penghargaan piagam dan plakat diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Ditjen perbendaharaan Propinsi Sulawesi Tengah Irfa Ampri kepada Bupati Tojo Unauna Mohammad Lahay di ruang Pogombo dan hanya  dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Tengah Ketua DPR propinsi dan Kabupaten Kota dikarenakan Covid,” kata Souvianur Kure yang lebih akrab disapa Ibu Oya ini, Kamis (14/10/2021).

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *