Dukung Pemilu 2024, PJ Bupati Parimo Serahkan 23 Unit Mobil Dinas Sewaan ke Para Camat

ParigiHarianpos– Seluruh Camat di Kabupaten Parigi Moutong mendapat bantuan 23 unit kendaraan dinas sewa’an dari Pemerintah Daerah setempat. Bantuan tersebut berupa Mobil jenis Avanza untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas di Pemilu 2024.

Hal tersebut di Sampaikan Pj Bupati Parigi Moutong Richard Arnaldo Djanggola kepada sejumlah awak media. Jumat, (02/02/2024).

Bacaan Lainnya

Richard mengatakan mobil tersebut merupakan aspirasi dari teman-teman kecamatan untuk operasional pendukung kegitan pemilu tahun 2024.

“Sejak di lantik pada bulan oktober, tepatnya di tanggal 17 Oktober kami melakukan pertemuan dengan seluruh camat, mereka meminta kendaraan operasional untuk pendukung kerja-kerja sebagai garda terdepan demi suksesnya pemilu tahun 2024,” Kata Richard.

Kata Richat, dirinnya selaku Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) menyahuti permintaan tersebut sebagai bentuk dukungan kerja para camat.

“Alhamdulillah Kami dari pembahas TAPD menyhuti, kami pemerintah daerah memberikan sewa selama 11 bulan dari Februari-Desember 2024,” ungkapnya.

“Untuk anggaran sewa perbulanya enam Juta, jadi kalau sebelas bulan berarti 66 juta per unit,” tambahnya.

Ia mengatakan terkait pajak dan biaya pemelirharaan mobil dinas tersebut melekat di vendor.

“Terkait biaya perawatan mobil mulai dari pajak, asuransi, servis, sampai dengan pemeliharaan semuanya ditanggung pihak vendor,” jelasnya.

Dirinya berharap, semoga dengan kendaraan tersebut dapat bermanfaat bagi para camat.

“Semoga bermanfaat bagi teman-teman Camat dalam pemantauan pesta demokrasi di wilayah kabupaten parigi moutong,” pungkasnya. *

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.