Satbrimob Polda Sulteng Gelar Vaksinasi, Ada Doorprize Motor dan Kulkas

banner 468x60

Palu, Harianpos.com – Satbrimob Polda  Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar gebyar vaksin Presisi di halaman Mako Satbrimob Polda Sulteng, Kelurahan Mamboro, Kecamatan Palu Utara, Kota Palu, Jumat (24/12/2021).

Hal menarik dalam pelaksanaan vaksin ini. Setiap warga yang hadir melakukan vaksin akan diberikan paket Sembako secara gratis. Selain itu, Satbrimob juga mengadakan doorprizie berupa Motor, Kulkas, dan Televisi serta hadiah lainnya.

Bacaan Lainnya

“Nanti ada doorprize berupa kulkas dan hadiah utamanya motor, untuk kulkas,sepeda, telivisi dan lain-lainya itu di undi hari ini tetapi untuk motornya di undi pada tanggal 31 Desember 2021. Selain doorprize kami juga bagi-bagi sembako untuk warga yang melakukan vaksinasi berupa beras sebanyak 3 Kg perorang,” ungkap Dansatbrimob Polda Sulteng, Joko Sulistio.

Pelaksanaan gebyar vaksinasi juga dilakukan pada tiga lokasi lainnya yaitu halaman Polda Sulteng, Swiss Belhotel, dan area pertigaan Samsat Kabupaten Sigi. Berbagai tempat lainya pun dibuka Gerai vaksin. Hal itu disediakan bertujuan agar para warga bisa melakukan vaksin kapan saja.

“Seperti di Citraland. Itu setiap malam Minggu kita buka gerai vaksinasi disana, karena kita komitmen orang-orang yang kita jaring disana orang yang sibuk bekerja dan kebetulan ada waktunya membawa keluarga untuk bersantai, makanya kita sediakan tempat vaksin disana,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *