Kapolres Parimo Ikut Donor Darah

Kapolres Parimo, AKBP Yudy Arto Wiyono, SIK saat donor darah, di (UTD) RSUD Anuntaloko Parigi, Selasa (16/11/2021). Foto : Ist
banner 468x60

Parimo, Harianpos Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Polairud ke 71 tahun 2021, Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) melalui Sat Polair Polres melaksanakan kegiatan donor darah bertempat di Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD Anuntaloko Parigi, Selasa (16/11/2021).

Pada giat ini, Kapolres AKBP Yudy Arto Wiyono, SIK turut mendonor darah.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Perayaan HUT Polairud kali ini mengusung tema “Polri yang presisi, Airud siap mendukung percepatan penanganan Covid- 19 dan pemulihan ekonomi Nasional tumbuh menuju Indonesia tangguh”.

Kegiatan HUT ke 71 ini diawali dengan melaksanakan apel di halaman Mako Polsek Parigi yang dipimpin Kasat Polair AKP Sunarto.  Turut dihadiri, Kapolsek Parigi IPTU Haryono,SH, Waka Polsek Parigi IPDA Pebaja dan KBO Satpolair AIPTU I Putu Arcana, serta personil Satpolair di Polres Parimo dan Polsek Parigi.

Sedangkan, Kapolres Parimo yang didampingi Kasat Polair dan personil lainnya langsung menuju ke UTD RSUD Anuntaloko Parigi untuk melaksanakan donor darah sekitar pukul 08.30 Wita.

Kapolres Parimo pada kesempatan itu mengucapkan selamat Dirgahayu ke 71 tahun Polairud. Ia berharap pelaksanaan kegiatan donor darah bisa memberikan manfaat untuk masyarakat, khususnya yang kini tengah menjalani perawat di Rumah Sakit (RS) dan membutuhkan darah.

“Diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang sedang sakit atau yang membutuhkan darah,” ucap Kapolres, AKBP Yudy.

Sampai diakhir, kegiatan ini berlangsung dengan aman, lancar dan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

 

 

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *