Cudy ; Kopi dan Coklat Produk Unggulan Pulihkan Ekonomi Dimasa Covid-19

Gubernur Rusdy Mastura saat hadiri acara bincang pagi ditemani kopi dan coklat di halaman Pogombo, Jum'at (22/10/2021). Sumber Foto : Biro Humas Pemprov.
banner 468x60

Palu, Harianpos- Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura berkesempatan mengikuti kegiatan bertajuk bincang pagi ditemani kopi dan coklat yang diselenggarakan oleh lembaga Nirlaba GIZ asal Jerman bertempat di halaman gedung Pogombo, Jum’at (22/10/2021).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Provinsi Sulteng Dr. Nilam Sari, Manager GIZ Dr. Ismet Khaeruddin, Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda), Tenaga Ahli Gubernur dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bidang industri dan pangan.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Pada kesempatan itu, Rusdy Mastura yang kerap disapa Cudy mengatakan bahwa kopi dan coklat merupakan salah satu produk unggulan yang jika terkelola dengan baik akan memberikan kontribusi pada pemulihan ekonomi daerah dimasa pandemi Covid-19.

Terlebih, kata Cudy, perpindahan ibu kota negara ke Kalimantan Timur menjadi peluang besar bagi Provinsi Sulteng. Sehingga perlu mempersiapkan diri menjadi daerah penyangga logistik. Peluang itu juga dinilainya merupakan angin segar bagi para pelaku usaha yang harus dilihat sebagai peluang pasar.

“Dalam menyongsong pemindahan ibu kota negara ke Kalimantan Timur lanjut gubernur akan memberikan prospek cerah bagi Sulteng selaku daerah penyangga logistiknya. Moga-moga pelaku UKM dapat menangkap hal ini,” ungkap Gubernur.

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *