Asisten Kesra Sampaikan Harapan Gubernur Saat Hadiri RUPS PT BPST

Palu, Harianpos – Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr.Fahrudin D.Yambas,M.Si menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham PT. Bangun Palu Sulawesi Tengah (BPST). Kegiatan tersebut dipimpin Wali Kota Palu H.Hadianto Rasyid di Kantor Wali Kota Palu, Rabu (10/1/2024).

Kegiantan ini juga dihadiri Dirut PT.BPST Salim Binggoli dan Kepala Sekretariat Tenaga Ahli Gubernur A.Aril Pattalau.

Bacaan Lainnya

Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr.Fahrudin D.Yambas,M.Si menyampaikan permohonan maaf Bapak Gubernur H.Rusdy Mastura selaku pemegang saham yang sedianya akan menghadiri kegiatan ini, berhubung Bapak Gubernur Sulawesi Tengah di waktu yang sama sedang memenuhi undangan Bapak Menteri Sekretaris Negara di Jakarta.

Asisten Dr.Fahrudin D.Yambas melajutkan, dalam agenda RUPS ini, Gubernur menitipkan beberapa harapannya, diantaranya :
Pertama, Gubernur mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran komisaris dan direktur PT. BPST yang telah mengelolah perseroan tersebut dengan baik.

Kedua, Dengan diberlakukannya UU no 3 tentang Ibu Kota Negara (IKN) di Kalimantan, Provinsi Sulawesi Tengah memposisikan diri sebagai pintu gerbang sekaligus penopang/penyanggah IKN Nusantara.

Posisi itu membawa harapan baru berupa kemajuan daerah dan pemerataan pembangunan, sehingga PT. BPST diharapkan terus berinovasi untuk menumbuh kembangkan perekonomian, membuka lapangan kerja serta pengembangan produk-produk unggulan Sulawesi Tengah. *

Sumber: Biro AdPim Pemprov Sulteng

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.