Kasi Humas Polres Sigi Pesan ke Rekan : Laksanakan Tugas Sebaiknya

Sigi, Harianpos Kasi Humas Polres Sigi, AKP Ferry Triyanto memimpin apel pagi di hari terakhirnya bertugas sebagai anggota Polri, Selasa (31/10/2023).

Perwira dengan pangkat 3 balok emas di pundaknya ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Polres Sigi atas kerjasama dan saat melaksanakan dinas di kepolisian.

“Pada kesempatan apel pagi ini saya ingin bertatap muka dan sekalian berpamitan kepada seluruh anggota Polres Sigi, dikarenakan saya sudah memasuki masa purnabakti. Saya mengucapkan terima kasih banyak atas kerja sama dan solidaritas yang luar biasa saat melaksanakan dinas di kepolisian” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ferry juga meminta maaf kepada rekan-rekannya jika selama berdinas di Mapolres Sigi ada hal hal yang tidak berkenan.

Di hari terakhir melaksanakan dinas di kepolisian, ia turut berpesan kepada seluruh personel Polres Sigi untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.

“Berdisiplin tinggi, senantiasa menjaga kehormatan dan nama baik, serta teruslah menjadi anggota Polri yang mempunyai tekad dan kemampuan dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Sigi,” pungkas Ferry.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.