Atta Mahmud: Saya Merasakan Kebangkitan Perindo Usai Kunjungi Seluruh Sulteng

ParimoHarianpos,- Dalam suasana yang penuh semangat dan energi, Koordinator Wilayah Pemenangan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulawesi Tengah, Atha Mahmud, membangkitkan semangat para peserta rapat pada pembukaan Rapat Koordinasi Pemantapan Pemenangan Partai Perindo Kabupaten Parigi Moutong.

Dengan yakin, ia menyatakan bahwa Pemilu 2024 akan menjadi momentum kebangkitan yang tak terlupakan bagi Partai Perindo.

Bacaan Lainnya

“Saya yakin, Pemilu 2024 mendatang akan menjadi momen keemasan bagi partai kita,” ucapnya dengan semangat, disambut riuh tepuk tangan meriah dari hadirin.

Atha Mahmud pun tidak hanya berbicara dari mulut belaka, tapi juga mengandalkan pengalaman dan pemantauannya secara langsung atas denyut kebangkitan Partai Perindo pada pemilu kali ini.

“Setelah mengelilingi seluruh kabupaten hingga hari ini, saya dengan jelas melihat dan merasakan sendiri denyut kebangkitan partai ini,” ungkapnya penuh keyakinan.

Momentum kebangkitan ini ternyata tak lepas dari banyaknya program pemberdayaan yang diusung oleh Partai Perindo. Gerobak UMKM, KTA Perindo berasuransi, Kartu Keluarga (KK) Perindo, dan beragam program lainnya berhasil menarik perhatian masyarakat, terutama para kaum muda yang merasa terdorong untuk bergabung dengan partai yang berfokus pada pemberdayaan masyarakat ini.

Tetapi semangat tak cukup, Atha Mahmud menyadari bahwa infrastruktur partai harus diperkuat agar visi partai bisa terwujud. Menurut Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Tengah ini, DPRt sebagai ujung tombak partai di kampung dan saksi sebagai ujung tombak di TPS harus diberdayakan dengan baik.
“Tidak ada gunanya kita menang di Pemilihan, tapi kalah pada perhitungan,” tegas Atha mengingatkan akan pentingnya memastikan dukungan yang kuat di tingkat akar rumput.

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah, Danuel Azis Tulandi, menitipkan pesan penting kepada seluruh kader, khususnya Anggota Legislatif untuk memberikan perhatian serius pada partai. Dia meyakinkan bahwa jika Partai Perindo berhasil memenangkan pemilu 2023 mendatang, fokus utama akan diberikan pada kader dan struktur partai, terutama di tingkat DPC dan DPRt. Visi partai akan diwujudkan dalam bentuk kebijakan pembangunan daerah, dan ini bisa dicapai dengan sinergi dan kolaborasi semua kader.

Dengan semangat kebangkitan yang begitu menggebu-gebu dan komitmen semua elemen untuk mewujudkan visi partai, anak muda di Sulawesi Tengah kini memiliki alasan lebih untuk bergabung dan berkontribusi dalam Partai Perindo. Momentum kebangkitan ini menjadi saat yang eksklusif untuk turut serta merangkul perubahan dan ikut membentuk masa depan bangsa melalui peran aktif dalam partai yang berkomitmen pada pemberdayaan masyarakat dan pembangunan daerah. *

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.