Pemilu 2024, PBB Parimo Target Unsur Pimpinan DPRD

Parimo, Harianpos – Ketua DPC PBB Parigi Moutong, Rizal Sugiarto mengatakan pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 Partainya menarget bisa menempati posisi unsur pimpinan di DPRD setempat.

Hal itu, kata dia, terlihat dari kesolidan kader dan juga komposisi caleg di lima Daerah Pemilihan (Dapil) di Kabupaten Parigi Moutong. Saat ini, seluruh komposisi Caleg telah terisi 100 persen.

Bacaan Lainnya

Selain itu, para Caleg PBB di Parigi Moutong berlatarbelakang dari kalangan tokoh, mulai dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan. Bahkan salah satu caleg PBB ada yang berlatarbelakang konten creator YouTuber yang cukup banyak pengikut untuk tingkat daerah.

“Melihat komposisi caleg kami yang berasal dari berbagi latar belakang tokoh tersebut, kami optimistis dapat meraih kursi unsur pimpinan DPRD Kabupaten Parigi Moutong pada Pemilu 2024,” ucapnya.

Meski begitu, ia berpesan agar para kader, utamanya para caleg untuk tetap fokus untuk menjaring aspirasi masyarakat.

“Tetap semangat, tetap solid, perbanyak konsolidasi, PBB Jaya. Dan terkahir, mari kita sama-sama menjalankan instruksi Ketua kita tercinta bapak Prof Yusril Ihza Mahendra untuk memenangkan Prabowo Subianto,” pesannya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.