Ketua DPC PBB Parimo Serukan Seluruh PAC Menangkan Prabowo Subianto

Parigi Moutong – Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Parigi Moutong (Parimo), Rizal Sugiarto, mengimbau seluruh kader PBB, termasuk para Pengurus DPC dan Pengurus Anak Cabang (PAC) di Parigi Moutong untuk solid memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

“Saya mengimbau kepada seluruh pengurus, baik DPC, PAC dan seluruh kader PBB di Kabupaten Parigi Moutong agar solid untuk memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024,” kata Rizal Sugiarto, Senin (31/7/2023).

Bacaan Lainnya

Imbauan tersebut, menyusul Dewan Pengurus Pusat (DPP) PBB telah resmi mendeklarasikan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, sebagai bakal calon presiden pada Pilpres 2024 dalam acara peringatan Milad ke-25 PBB di ICE BSD, Tangerang, Banten, Ahad (30/7/2023).

“Kita harus satu suara dengan DPP PBB untuk memenangkan Prabowo Subianto di Parigi Moutong. Keputusan DPP PBB untuk memenangkan Prabowo Subianto merupakan keputusan kita bersama. Sehingga kita sebagai kader juga harus ikut apa yang telah diputuskan DPP PBB dalam hal ini Ketua DPP kita tercinta pak Prof Yusril Ihza Mahendra,” ucapnya.

Ketua Rizal optimistis, kesolidan para pengurus PBB maupun kader PBB di Parigi Moutong dapat memenangkan Parbowo Subianto di daerah dengan daftar pemilih tetap (DPT) terbanyak di Sulawesi Tengah tersebut.

“Alhamdulillah, kalau pengalaman kami selama ini di Parigi Moutong, semua pengurus dan kader PBB masih solid, terlebih jika itu adalah kepentingan partai, termasuk menjalankan instruksi DPP,” katanya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.