Risvirenol Pimpin KPU Sulteng, PA GMNI Sulteng: Selamat

Anggota KPU Sulteng Terpilih Periode 2023-2028

PaluHarianpos,-Dr. Risvirenol.,SS., MPd terpilih memimpin Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) setelah empat komisioner lainnya bersepakat memilih Kader GMNI itu sebagai Ketua.

Risvirenol akan memimpin KPU Provinsi Sulteng periode 2023-2028 setelah lima komisioner resmi dilantik di Jakarta. Rabu, (24/05/2023).

Bacaan Lainnya

Mereka yang dilantik adalah, Christian Adiputra Oruwo, Darmiati, Dirwansyah Putra, Nisbah, Risvireno.

Hal itu mendapat apresiasi dari pengurus ikatan alumni (IKA) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Sulteng

Wardiyanto, Sekretaris DPD PA GMNI Sulteng  Kamis (25/05/2023) mengatakan bahwa terpilih dan dilantiknya Risvirenol dan Christian Adiputra Oruwo merupakan kebanggaan Persatuan Alumni GMNI Sulteng.

“Saya selaku Sekretaris DPD PA GMNI Sulteng sangat bangga dan mengapresiasi dua kader terbaik kita yang  kini menjabat sebagai Komisioner KPU Sulteng,” Ucap Wardi.

Sambung Wardiyanto, Hal itu adalah prestasi bagi  DPD PA GMNI Sulteng.

” Dari lima komisioner, dua diantaranya dari DPD PA GMNI Sulteng. Artinya bahwa kita juga mampu memberikan yang terbaik dalam seleksi KPU Sulawesi Tengah,”

Wardiyanto mengucapkan selamat atas dilantik dan  terpilihnya Risvirenol sebagai Ketua KPU Sulteng.

“Selamat Bung Senior Risvirenol semoga tetap amanah menjalankan tugas dan selamat juga kepada bung senior Cristian Adiputra Oruwo sebagai Ketua Divisi Teknis dan Wakil Ketua Divisi Hukum,” Jelas Dia. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.