Persittimo Permatang Latihan Jelang Kompetisi Liga 3

Parimo, Harianpos – Tim Persatuan Sepak Bola Tinombo Tomini Moutong (Persittimo FC) terus mematangkan pemainnya persiapan menjelang bergulirnya kompetisi Liga 3 regional wilayah Sulawesi Tengah (Sulteng) Asprov PSSI tahun 2022 yang bakal berlaga di lapangan sepak bola Gelora Samsurizal Tombolotutu (GST) pada Oktober 2022 ini.

Salah satu persiapan yang dilakukan adalah dengan menggelar latihan rutin di lapangan sepak bola desa lombok, Tinombo yang sudah berlangsung selama dua minggu. Latihan fisik dan pemantapan pemain itu dilakukan setiap hari mulai pukul 15.00 Wita sore.

Bacaan Lainnya

Manajer Persittimo, Ali Abubakar mengatakan, pelaksanaan kompetisi sepak bola Liga 3 diikuti para tim terbaik dari dalam dan luar daerah. Tentunya Persitimo yang dipercayakan sebagai tuan rumah di turnamen bergensi tersebut harus menampilkan permainan yang maksimal.

Manajer Persittimo, Ali Abubakar

Hal itu, jelas dia, yang mendorong semangat pemain klub Persitimo tersebut terus berlatih untuk memantapkan kondisi fisik dan kekompakan tim agar bisa memberikan hasil yang membanggakan.

“Kami tim Persittimo karena tuan rumah kami menargetkan pada posisi paling atas di Liga 3 ini, ” ungkap Ali.

Hal senada diungkap Asisten Pelatih, Sony. Ia mengatakan bahwa saat ini kesiapan stamina tim sudah mencapai 70 persen. Ia menilai, terkait tehnik permainan sudah sangat baik, sehingga kurun waktu beberapa hari kedepan para kesebelasan tersebut akan terus digembleng untuk pemantapan fisik.

” Untuk fisik sudah 70 persen. Intinya saya menggembleng anak-anak ini untuk fisik dulu. Sedangkan untuk tehnik saya yakin mereka sudah bisa. Saya berharap para pemain ini bisa menjaga kondisi fisik dan mentalnya. Arahan saya kepada pemain agar disiplin waktu latihan,” ungkap Sony.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.