4 Nakes Gugur Lawan Covid-19 di Sulteng Dapat Penghargaan

Penyerahan penghargaan diacara puncak perayaan 10 Tahun Nasdem yang berlangsung di JCC Palu, Sabtu (13/11/2021) malam.
banner 468x60

Palu, Harianpos Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tengah  (Sulteng) memberikan penghargaan kepada 4 (empat)  orang tenaga kesehatan (Nakes) yang telah gugur dalam perjuangan  melawan  dan memulihkan pandemi Covid-19 di Sulteng.

Empat  Nakes tersebut yaitu almarhum Endang Lestari dari Kabupaten Morowali, almarhum Rosmiati A. Lamakaka dari Kabupaten Buol, almarhum Yan Marianus Tampadje dari kabupaten Poso dan almarhum dr. Idin dari Kabupaten Parigi Moutong (Parimo).

Bacaan Lainnya
banner 300250

Pemberian penghargaan oleh DPW Nasdem tersebut diserahkan  langsung kepada keluarga bersangkutan pada acara puncak perayaan 10 Tahun partai Nasdem yang berlangsung di Jodjokodi Convention Center (JCC) Palu, Sabtu (13/11/2021) malam.

Ketua DPW Partai Nasdem Sulteng, Atha Mahmud, menyebut penganugerahan penghargaan tersebut sebagai wujud apresiasi partai Nasdem atas ketulusan dan pengorbanan mereka pada bidang pengabdiannya masing-masing.

“Saya berharap ketulusan dan pengabdian mereka ini dapat menginspirasi kita semua untuk ambil bagian penting dalam proses pembangunan bangsa, khususnya daerah kita,” ungkap Atha.

Selain Nakes,  terdapat beberapa kategori pun turut mendapat penghargaan dari DPW Nasdem yakni, 10 orang dar kategori Pengabdi Anak Negeri dan 13 orang pengurus partai Nasdem paling aktif di tingkat Desa/Kelurahan atau Dewan Pimpinan Ranting (DPRt).

Kategori bidang keamanan diberikan kepada 2 orang mewakili dua institusi keamanan (TNI-POLRI) masing-masing Sertu Ahmad Miu Babinsa Koramil 1306-12/Sindue kabupaten Donggala dan Bhabinkamtibmas Desa Langaleso Bripka Ariswan Arta, kabupaten Sigi.

Bidang donor darah penghargaan diberikan kepada Andi Munajib Ma’Moerdari kota Palu, bidang Atlit berprestasi penghargaan diberikan kepada Ardin Wiranata dari kota Palu, bidang Jurnalis penghargaan diberikan kepada Yardin Hasan dari Kota Palu, bidang perempuan inspiratif penghargaan diberikan kepada Misna dari desa Dampal, kabupaten Donggala dan bidang pertanian/penyuluh penghargaan diberikan kepada Rifai Supriadin K. Moh. Tjaerah, S.Pt dari Kota Palu.

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *