Pengurus ABP-PTSI Sulteng Dilantik

Pelantikan pengurus ABP-PTSI Sulteng, Senin (15/11/2021). Foto : Humas Pemprov Sulteng.
banner 468x60

Palu, Harianpos Dewan Pengurus Asosiasi Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (ABP-PTSI) Wilayah Sulawesi Tengah (Sulteng) Periode 2021-2025 dilantik, Senin (15/11/2021) di Hotel Best Western Plus Coco, Kota Palu.

Pengurus dilantik oleh Ketua Umum ABP-PTSI Prof. Dr. Thomas Suyatno berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor : 073/ABP PTSI/SK/X/2021.  Olehnya, ABP – PTSI Sulteng kini resmi diketuai  Ir. H. Rendy A. Lamadjido, M.BA.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Gubernur yang diwakili Plt. Kadis Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Sulteng, Yudiawati Abdullah tampak hadir dalam pelantikan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Yudiawati Abdullah menyampaikan selamat kepada jajaran ABP-PTSI Sulteng atas dilantiknya sebagai pengurus  dalam masa jabatan 5 tahun kedepan  (Periode 2021-2025).

Ia pun berpesan agar ABP-PTSI wilayah Sulteng  dapat menetapkan langkah-langkah cerdas dan inovasi guna mewujudkan pengelolaan PTS yang profesional. Sehingga masyarakat memiliki alternatif dalam menimba ilmu dan menempuh program pendidikan tinggi di berbagai jenjang yang ditawarkan.

“Semoga dapat memberikan pembinaan dan pendampingan kepada seluruh Perguruan Tinggi Swasta yang ada di Sulawesi Tengah,” harapnya.

Sementara, ketua ABP-PTSI wilayah Sulteng Rendy A. Lamadjido, mengaku, bahwa sebagai ketua akan menjalankan tugas penuh amanah, sebagai bentuk pengabdian diri terhadap bangsa.

“Amanah ini saya terima sebagai bentuk tanggung jawab untuk bisa ikut mencerdaskan anak bangsa,”sebut ketua, Rendy A. Lamadjido.

Dalam kesempatan itu, ketua umum ABP-PTSI Thomas Suyatno menitip pesan perjuangan kepada jajaran pengurus yang baru dilantik. Ia berharap, melalui asosiasi bisa menjadi tempat mengadu bagi para anggotanya.

“Selamat berjuang kepada para pengurus, asosiasi ini harus menjadi tempat mengadu bagi para anggotanya,”ucap Thomas Suyatno.

Turut  hadir, unsur Forkopimda Sulteng, Walikota Palu diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Palu Moh. Rifani, Bupati Sigi diwakili Kadisdikbud Kabupaten Sigi Anwar, termasuk para Akademisi, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

 

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *