Waktu Tunggu Lebih Singkat: Maxim Luncurkan Bike Express di Palu

PaluHarianpos– Solusi Perjalanan Ojek Online yang Lebih Cepat bagi warga kota Palu kini telah disediakan oleh Maxim. Aplikasi pemesanan layanan transportasi daring on-demand ini baru saja secara resmi meluncurkan layanan terbaru ‘Bike Express’ di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Layanan Bike Express ini merupakan inovasi terbaru dari Maxim yang menawarkan layanan perjalanan motor dengan waktu yang lebih singkat.

Bacaan Lainnya

Bike Express adalah layanan transportasi motor (ojek online) dengan waktu pengambilan orderan dan penjemputan penumpang yang lebih cepat. Dengan memesan Bike Express, pengguna akan lebih cepat mendapatkan pengemudi dan waktu jemput akan lebih singkat karena sistem pada aplikasi akan memberikan penugasan langsung kepada pengemudi dengan radius jarak terdekat dan pengemudi menjadi lebih responsif dalam melaksanakan orderan.

Layanan ini melengkapi pilihan layanan kendaraan roda dua Maxim yang efisien untuk bepergian. Kehadiran Bike Express ini melengkapi layanan perjalanan kendaraan roda dua lainnya, yakni Maxim Bike XL dan Maxim Bike Sangat Hemat. Kini pengguna dapat menyesuaikan pilihan kendaraan sesuai dengan kebutuhan perjalanan masing-masing.

Development Manager Maxim Indonesia, Deni Gustiawan Chandra menyampaikan bahwa kehadiran layanan Bike Express ini bertujuan untuk memberikan opsi yang lebih beragam bagi para pengguna Maxim.

“Kami melihat kebutuhan masyarakat akan layanan transportasi semakin berkembang setiap waktunya, oleh karena itu dengan hadirnya layanan Bike Express ini diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan masyarakat yang menginginkan pelayanan yang cepat dan dan dapat menghemat waktu tunggu,” ujarnya.

Pemesanan layanan Bike Express dapat dilakukan dengan membuka aplikasi Maxim dan pilih ‘Bike’. Setelahnya, pengguna bisa langsung memilih ‘Bike Express’ untuk mulai melakukan pemesanan. Saat melakukan pemesanan, pastikan pengguna menentukan lokasi penjemputan dan titik tujuan yang tepat.

Tentang Layanan Maxim

Maxim adalah layanan penyedia transportasi daring yang telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2018. Tahun ini Maxim merayakan tahun ke-6 operasionalnya di Indonesia. Kini layanan Maxim telah tersedia di lebih dari 250 kota di seluruh Indonesia dan akan terus berkembang menjangkau lebih banyak kota lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web kami di http://id.taximaxim.com.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.