Siapa Calon Wakilnya di Pilbup ? Begini Kata EB

Parimo, Harianpos – Bakal calon Bupati (Bacabup) Erwin Burase masih membidik sosok calon wakil yang akan mendampinginnya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten Parigi Moutong tahun 2024.

Diketahui, terdapat beberapa figur mencuat ke ranah publik yang digadang bakal bersanding bersama politik Golkar tersebut.

Sejumlah nama yang dikait-kaitkan bakal menjadi wakil dari legislator 4 periode ini diakui oleh Erwin Burase (EB).

EB mengaku sudah ada beberapa figur yang berkomunikasi dengannya perihal pasangan calon (Paslon) dibursa Pilbup.

“Terkait nama-nama yang sudah berkembang, saya pikir saya sudah komunikasi, yang pasti mereka semua orang terbaik, namun dalam politik ada hal yang harus dibicarakan. Pokonya siapa saja insyallah yang terbaik,” kata Erwin saat hadir dipertemuan Simpul Erwin di Parigi, Rabu (24/04/24).

Menurutnya dalam penentuan calon Wakil tersebut akan dilakukan pembahasan mendalam dan pertimbangan yang matang. Salah satunya dengan memperhatikan keterwakilan basis wilayah, mengingat kabupaten Parigi Moutong cukup luas.
Olehnya, sangat sulit jika harus berpasangan dengan figur dari basis wilayah yang sama.

“Wilayah Parimo Luas, ada wilayah selatan dan utara, pertimbangannya saya sebagai salah satu kandidat yang berbasis di wilayah utara harus bertumpuk di utara kosong satu dan dua. Tentu ini dipertimbangkan. Tetapi siapapun wakilnya yang terpenting memiliki visi yang baik untuk membangun Parimo,” jelasnya.

Ia mengaku dari sejumlah nama calon Wakil yang mencuat, semuanya merupakan figur terbaik telah masuk radar bidikan yang berpotensi bakal bersanding bersamanya di Pilbup November mendatang.

“Saking bagusnya, sampai saat ini saya masih bingung untuk menentukan, yang terpenting mereka punya niat baik untuk membangun Parimo,” ungkap politisi Golkar ini.

Seperti diketahui, beberapa waku lalu platfrom media sosial diramaikan dengan nama-nama yang disebut sebagai bakal calon Wakil EB. Beberapa pamflet pun beredar baik via grop What App maupun posting Facebook yang memuat foto EB disanding dengan para figur mulai dari kalangan politisi hingga birokrasi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.