Bergeser Jadwal, Wisuda Periode 119 Untad Ditetapkan 21 September 2023

Ft: Istimewa

Harianpos.com- Universitas Tadulako (Untad) mengubah jadwal pelaksanaan Wisuda periode 119 yang semula dijadwalkan pada 7 September 2023 di kalender Akademi diundur menjadi 21 September tahun ini.

Menurut Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, dan Perencanaan Untad Dr. Ir. H. Munari, ST., SH., MM alasan penundaan jadwal Wisuda karena menyesuaikan sejumlah kegiatan besar yang juga harus dilaksanakan di Untad salah satunya terkait kunjungan Presiden RI ke Universitas.

Bacaan Lainnya

“Karena dua Minggu sebelumnya kita masih fokus mempersiapkan kedatangan Presiden, sehingga proses administrasi pelaksanaan Wisuda belum kami lakukan,” ungkap Munari, saat di temui media ini di ruang kerjanya, Kamis, (31/08/2023).

Menurut Munari, semula ia mengajukan kepada Rektor agar pelaksanaan Wisuda dilakukan pada 14 September 2023, tetapi ditanggal yang sama bertepatan Universitas kedatangan tamu dari Kementerian, sehingga penjadwalannya kembali digeser ke tanggal 21 September 2023.

“Jadi pengajuan ke dua kita ajukan di tanggal 21 bulan ini. Sudah di sepakati hari Kamis tanggal 21 September, tinggal menunggu Surat Keputusan Rektor keluar,” jelas Munari.

Untuk diketahui, Wisudawan periode 119 sebanyak 1.500 orang. Namun ada yang berbeda pelaksanaan wisuda kali ini yang mana pelaksanaannya hanya dilakukan satu sesi.

“Jadi untuk peserta wisuda yang sudah masuk ke kita di periode ke 119 ini sebanyak 1500, terkait pelaksanaanya pak rektor meminta untuk dilaksanakan hanya satu sesi saja,” pungkasnya. *

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.