Tim Gabungan Lakukan Pencarian Hilangnya Warga Kulango Buol di Hutan

BuolHarianpos – Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu memberangkatkan 6 orang personil Unit Siaga SAR Toli-Toli menuju hutan desa Kulango. Hal ini usai menerima laporan hilangnya Yunus (44 thn) warga desa Kulango, Kec. Biau, Kab. Buol, Jumat (3/5/2024).

Tim melakukan perjalanan dengan waktu tempuh 5 jam perjalanan darat dari Unit Siaga SAR Toli-Toli ke desa Kulango, Kab. Buol.

Bacaan Lainnya

Laporan diterima dari pihak keluarga korban yang melaporkan kejadian tersebut pada Jumat (3/5/2024) di Unit Siaga SAR Tolitoli dengan kronologis pada Selasa (30/4/2024) pukul 16.10 wita korban lari mengarah ke dalam hutan.

“Tim rescue saat ini sudah berada di desa Kulango. Pencarian akan dilakukan mengikuti renop (rencana operasi) yang telah ditentukan dengan melibatkan warga setempat dan potensi SAR. Kami juga menerima informasi jika korban ini mengalami gangguan kejiwaan.

Namun, demikian tim SAR gabungan akan berupaya melakukan pencarian semaksimal mungkin.” Terang Andrias Hendrik Johannes (Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu.

Unsur SAR Gabungan Rescue Unit Siaga SAR Toli-Toli, Polsek Biau, Babinsa, BPBD Buol, Komunitas Relawan Buol dan masyarakat setempat.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.