Awali tahun 2024, Bawaslu Sulteng Agendakan Rapat Internal

Palu, Harianpos – Dalam rangka memaksimalkan kinerja jajaran sekretariat Bawaslu Sulteng di Tahun 2024, Bawaslu Sulteng menggelar rapat internal bersama pimpinan dan seluruh staf yang ada di Bawaslu Sulteng. Sabtu (06/01/2024).

Rapat internal itu dilakukan sebagai awal dalam menjalankan tugas dan fungsi serta kewajiban seluruh jajaran Bawaslu Provinsi Sulawesi Tengahu, untuk meningkatkan semangat kerja di tengah padatnya tahapan pemilu 2024.

Selain itu, dalam agenda rapat internal juga dilakukan evaluasi program dan kinerja jajaran selama menjalankan tugasnya di tahun 2023 kemarin.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Bawaslu Sulteng Nasrun menyampaikan untuk tetap meningkatkan kinerja pengawasan menjelang vooting day atau hari pemilihan dan juga memproyeksi program/kegiatan kedepan.

Disamping itu, dia juga mengatakan agar dalam melakukan pengawasan pemilu agar saling mengisi diantara staf divisi.

“Semua harus saling membackup karna sudah tergabung dalam tim fasilitasi sehingga tidak menjadi alasan untuk kekurangan personil untuk melakukan kerja-kerja pengawasan”.Ucap Nasrun

Di kesempatan yang sama, Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Sulawesi Tengah Anayanthy Sovianita menambahkan kepada staf sekretariat untuk setiap melakukan program/kegiatan harus tertib administrasi dalam laporan keuangan dan perlu untuk tingkatkan kedisiplinan dalam bekerja.

Kegiatan tersebut dikemas menjadi rapat internal penyampaian hasil pelaksanaan pengawasan program/kegiatan yang telah dilaksanakan di tahun 2023 serta menyampaikan program/kegiatan di Tahun 2024 sesuai dengan DIPA Bawaslu Provinsi Sulawesi Tengah.

Rapat internal yang dilaksanakan di ruang rapat kantor Bawaslu Sulteng tersebut disampaikan oleh Ketua dan Anggota, Kepala sekretariat Bawaslu Provinsi Sulawesi Tengah, serta diikuti oleh Kepala Bagian dan seluruh Staf Sekretariat Bawaslu Provinsi Sulawesi Tengah. *

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.