PBB Parimo Buka Pendaftaran Bacaleg, Targetkan Raih Kursi di Semua Dapil

Parimo, Harianpos – Di awal tahun 2023, beberapa Partai Politik peserta pemilu 2024 mulai membuka pendaftaran bakal calon legislatif diberbagai tingkatan. Hal serupa juga dilakukan Partai Politik besutan Prof. Yusril Ihza Mahendra.

Dibukanya pendaftaran bacaleg legislatif dari tanggal 1 Januari – 28 Februari 2023, kemudian dimaknai oleh Badan Pemenangan Pemilihan Umum Partai Bulan Bintang Kabupaten Parigi Moutong, bukan sekedar ‘perang’ di media elektronik dan cetak semata, namun langkah proaktif dengan menyambangi ke rumah-rumah para tokoh yang masuk dalam daftar list ketika dilangsung rapat Perdana Bapilu DPC PBB.

Bacaan Lainnya

Hal ini diungkap Syamsidi Markus, disela-sela kesibukannya sebagai Ketua Bapilu Partai Bulan Bintang Kab. Parigi Moutong.

Selain itu, lanjut Syamsidi bahwa pada Pemilu 2024, DPC PBB Parigi Moutong akan menargetkan meraih kursi di enam Dapil kabupaten Parigi Moutong. Target Raihan enam kursi tersebut didasarkan pada indikator-indikator yang sangat menguntungkan PBB.

Apalagi komposisi Bapilu PBB Parigi Moutong saat ini dominan berasal dari kalangan muda serta memiliki kualifikasi profesi yang dianggap membantu capaian target di pemilu 2024. Selain itu, terdapat nama-nama tokoh yang menyatakan siap bergabung dan masuk bacaleg Partai Bulan Bintang.

“Ini menjadi modal keoptimisan capaian target,” terang Syamsidi.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.