Dekati Lebaran, Polres Parimo Musnahkan Ribuan Liter Miras Cap Tikus

Parimo, Harianpos, – Mendekati Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Kepolisian Resort (Polres) Parigi Moutong memusnahkan ribuan liter Minuman Keras (Miras) jenis Cap Tikus di halaman Mapolres, Senin (17/04/2023).

Pemusnahan itu dilakukan usai pelaksanaan gelar apel pasukan operasi ketupat Tinombala 2023 yang dipimpin langsung Kapolres Parimo Yudy Arto Wiyono.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 1.208 liter Miras Cap Tikus tersebut merupakan akumulasi dari hasil tangkapan dalam operasi pekat Tinombala sepajang tahun 2023 yang terdiri dari 2004 botol aqua sedang, 604 kantong plastik, 20 botol Aqua besar dan 19 jerigen yang kesemuanya berisi Capt Tikus.

Selain itu, tim operasi juga mengamankan 86 botol minuman alkohol dair berbagai merk dan 6 botol merek benteng yang turut dimusnahkan.

Kapolres Parimo Yudy Arto Wiyono dalam sambutannya mengatakan keberhasilan kepolisian dalam melakukan penindakan terhadap ribuan Miras tak terlepas dari dukungan para stakeholder, utamanya dari Forkopimda dan seluruh masyarakat.

Ia berharap, dengan keberhasilan penindakan segala penyakit masyarakat tersebut dapat menciptakan kondisi lingkungan masyarakat yang aman, khususnya dalam suasana bulan Ramadhan.

“Dengan ini kita mengharapkan situasi Kamtibmas di kabupaten Parimo bisa terjaga dengan sebaik- baik nya dengan rasa aman kondusif yang dapat di rasakan oleh masyarakat,” ujar Kapolres.

Pada kesempatan itu, Kapolres Yudy juga mengungkapkan bahwa pihaknya sedang melakukan penyidikan terkait 2 kasus Narkoba yang ditindak selama pelaksanaan operasi pekat 2023. Bahkan, Polisi juga menindak kasus prostitusi yakni sepasang kekasih bukan suami istri yang bermalam di hotel atau penginapan.

” Dilakukannya kegiatan ini diharap dapat memberikan manfaat terhadap masyarakat kabupaten Parimo serta sebagai bentuk berkomitmen untuk tetap menjaga kelangsungan situasi yang kondusif untuk seluruh masyarakat,” ucap Kapolres. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.