Satu Unit HP Raib Dicuri di Asrama Mahasiswa Parimo

Parimo, Harianpos – Satu unit Handphone (HP) merek Redmi 10c warna biru milik korban bernama Rahmat mahasiswa asal kabupaten Parigi Moutong (Parimo) dicuri di Asrama Putra Mahasiswa Parimo jalan S. Parman, Kota Palu, Sabtu (12/11/2022) sekitar pukul 02.00 Wita.

Tindak pencurian tersebut telah dilaporkan ke kepolisian setempat yang termuat dalam STTLP berdomor : STTL – ADUAN/447/XI/2022/SPKT B/Resort Kota Palu.

Rahmat menceritakan kronologis kehilangan bermula pada pukul 23.30 Wita saat tiba di Asrama usai mengerjakan tugas perkuliahan ia mendapati dua orang berada di kamarnya yaitu Yusuf juga mahasiswa yang memang selama ini tinggal sekamar dengannya dan satunya lagi seorang pria yang merupakan teman dari penjaga Asrama dengan alasan menumpang cas HP.

Menunggu pria ini pulang, korban berbaring sambil menggenggam HP nya. Korban pun ketiduran. Lalu sekitar pukul 02.00 Wita Rahmat bersama Yusup terbangun karena kaget melihat penjaga Asrama biasa dipanggil Mas sudah berada di dalam kamarnya. Saat itu juga korban mendapati HP miliknya yang sebelumnya berada disamping bantal tempat tidur sudah tidak ada atau hilang.

” Pas jam 2 malam ada mas penjaga Asrama itu masuk ke kamar jadi saya kaget langsung saya tanya kenapa ? hanya dia bilang ini pintu kalau tidur di kunci. Saya bilang Iyo, dia langsung cepat pigi ke lantai dua dengan teman-temannya, pas saya cek itu HP sudah tidak ada. Saya cari di kamar sudah tidak ada,” tutur Rahmat. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.