Wabup Minta KNPI Parimo Buktikan Sebagai Pemuda Harapan Bangsa Lewat Kerja Nyata

Foto Pelantikan KNPI Parigi Moutong dihadiri Wakil Bupati, Badrun Nggai, Senin (17/01/2022). Foto : IST
banner 468x60

Parimo, Harianpos – Wakil Bupati  (Wabup), Badrun Nggai menghadiri kegiatan pelantikan  KNPI  Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) periode tahun 2021 – 2024 dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) bertempat Auditorium  Kantor  Bupati, Senin (17/01/2022).

Dalam sambutannya, Wabup mengatakan, pelantikan yang dilaksanakan tersebut menjadi momentum dalam menguatkan kembali eksistensi kelembagaan KNPI melalui kerja kepengurusan dan semangat ke anggotaan yang baru.

Bacaan Lainnya

Wabup pun meminta KNPI Parimo bisa memberikan bukti sebagai pemuda harapan bangsa lewat kerja nyata.

“KNPI Parigi Moutong juga harus membuktikan bahwa dirinya adalah pemuda harapan bangsa dan juga membuktikan kerja nyata ditengah masyarakat,” ungkap Wabup.

Wabup Ajak KNPI Parimo Bantu Pemda Sukseskan Program Vaksinasi

Dalam kesempatan itu, Wabup juga mengajak KNPI Parimo ikut berpartisipasi membantu Pemerintah Daerah (Pemda) sukseskan program vaksinasi tahun 2022.

Mengingat, pada tahun ini Kabupaten Parigi Moutong sebagaimana petunjuk Kementerian Kesehatan (Kemenkes) diberikan target sebanyak 45,700 jiwa tervaksin.

“Dengan jumlah target yang diberikan tentunya KNPI Parigi Moutong dapat menunjukkan peran sertanya bersama sama dengan Pemerintah Kecamatan maupun desa bergerak bekerja sama dalam melakukan percepatan Vaksinasi di desa – desa, ” ungkap Barun Nggai. ***

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.