Rhino Indonesia Perluas Jaringan Penjualan di Kota Palu, Simak Tujuannya !

Peresmian distributor Rhino Indonesia di Jalan Dr. Wahidin No.32 C, Kelurahan Besusu Barat, Kota Palu. Sumber Foto : Ist.

Palu, Harianpos- Rhino Indonesia terus memperluas jaringan penjualan dan layanan purna jualnya dengan meresmikan distributor terbaru di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (24/10/2021).

Selain mempermudah distribusi bahan baku sablon digital, perluasan jaringan distribusi tersebut dalam rangka mewujudkan komitmen untuk mendukung pertumbuhan UMKM di bidang industri kreatif sablon digital dengan pelatihan sablon digital di seluruh Indonesia khususnya di wilayah Sulawesi Tengah (Sulteng).

Bacaan Lainnya

Peresmian distributor ini bertempat di Jalan Dr. Wahidin No.32 C, Kelurahan Besusu Barat, Kota Palu.

Melalui Central Multi Digital yang ditunjuk sebagai distributor resmi Rhino Indonesia diharapkan dapat menyuplai kebutuhan sablon digital di wilayah Palu dan sekitarnya.

“Melalui distributor resmi kami di wilayah Palu, Rhino Indonesia berkomitmen untuk memberikan total support kepada pelanggan untuk lebih mudah mendapatkan bahan baku dan mesin sablon digital serta mendapatkan pelatihan mengenai sablon digital,” kata Timotius Aditya, selaku Vice President Rhino Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi Harianpos.

Hal serupa diungkap, Herdy Talahaturuson selaku pemilik d Central Multi Digital. Ia mengatakan, kehadiran distributor resmi di Palu ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat mendapatkan bahan baku sablon digital.

“Selain itu, diharap bisa memenuhi kebutuhan custom produk yang bermuara pada peningkatan ekonomi kreatif di Kota Palu,” tambah Herdy.

Diketahui, Rhino Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di dunia industri kreatif digital printing berdiri sejak tahun 2014 dan sudah memiliki 22 distributor yang tersebar di seluruh Indonesia.

Secara khusus Rhino Indonesia fokus terhadap kebutuhan industri sablon digital seperti heat transfer fil (polyflex), mesin heat press, mesin print eco solvent, mesin cutting plotter, mesin sublimasi, DTF, dan mesin cutting ani gores hydrogel. Rhino terus berkomitmen untuk selalu memberikan solusi dibidang industri kreatif sablon digital agar terus berkembang.

Rhino Indonesia memiliki visi menjadi perusahaan penyuplai semua kebutuhan industri custom printing yang terdepan di Indonesia. Misinya adalah memperbesar pasar custom printing di Indonesia melalui edukasi, memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan dan mitra usaha, menyediakan produk kebutuhan industri custom printing terlengkap
dengan kualitas terbaik, serta mendukung UMKM dalam memajukan ekonomi industri kreatif di Indonesia.

Guna memberikan kemudahan dan keuntungan terhadap pelanggan dan mitra usaha, Rhino Indonesia sendiri menggeluarkan aplikasi mobile yang bernama Rhino APP. Banyak fitur-fitur yang
akan memberikan keuntungan lebih kepada pelanggan dan para mitra usaha.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.