Warga Antusias Hadiri Deklarasi Pasangan BERANI di Sausu

ParigiHarianpos – Pasangan bakal calon (Balon) Gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah tahun 2024 H. Anwar Hafid – dr.Reny A Lamadjido, M.Kes disambut tarian adat bugis dalam acara deklarasi di Alun-Alun, Desa Sausu Trans, Kecamatan Sausu Kabupaten Parigi Moutong (Pamong) Senin (22/07/2024).

Walau sempat diguyur hujan deras, namun ribuan massa tetap berbondong hadir memadati tempat deklarasi pasangan BERANI, kendatipun memakai payung.

Bacaan Lainnya

Ribuan masyarakat hadir di cara yang berlangsung mulai pukul 21:00 Wita tersebut kebanyakan merupakan warga berasal dari 3 desa yakni Balinggi, Torue dan Sausu trans.

Di kesempatan ini juga dihadiri 22 tim relawan turut mendeklarasikan diri mendukung pasangan Anwar – Reny untuk maju sebagai pasangan calon pada Pilgub 2024 di Sulteng.

Tampak, warga antusias menyambut kedatangan AH-Reny saat tiba di acara yang berlokasi di wilayah selatan Parigi Moutong ini. Seperti diungkap salah satu warga Sausu Ketut Tulus (57).

Ketut mengaku, senang dan bersyukur bisa menghadiri kegiatan politik Anwar – Reny secara langsung. Meskipun sempat diguyur hujan, namun tak menyurut semangat para warga untuk hadir ke deklarasi demi bisa bertatap muka bersama bapaslon BERANI, sekaligus mendengarkan paparan visi misi.

“Walaupun sempat diguyur hujan tapi tidak menyurutkan semangat kami datang melihat dan mendengarkan visi dan missi paslon gubernur bapak Anwar Hafi dan Ibu Reny A Lamadjido,” aku Ketut.

Hal serupa juga dikatakan Baharuddin (56). Warga berdomisili di Tamoreka ini mengaku rela hadir ke tempat kegiatan tersebut hanya demi mendengarkan program, maupun visi misi Anwar -Reny sebagai komitmen politik ketika Paslon ini terpilih.

“Sengaja datang melihat dan mendengarkan visi dan missi Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Anwar – Reny,” akunya.

Untuk diketahui, Sausu dipilih AH-Reny menjadi salah satu tempat deklarasi pasangan BERANI. Sausu merupakan kecamatan di bagian selatan Kabupaten Parigi Moutong yang berpenduduk multikultural, merepresentasikan suku, agama di Indonesia. Sejumlah suku mendiami kecamatan ini meliputi Bugis, Mandar, Jawa, Bali, Kaili dan Toraja.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.