Pj Bupati Parigi Moutong Tinjauan TPS, Pastikan Pemilu Berjalan Lancar

ParigiHarianpos –Penjabat (Pj) Bupati Parigi Moutong, Richard Arnaldo meninjau secara langsung sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayahnya, hal itu dilakukan guna memastikan pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Parigi Moutong berjalan dengan lancar. Rabu (14/2/2024).

Adapun sejumlah tempat yang dikunjungi yakni TPS 1 Desa Toraranga Kecamatan Siniu, TPS 1 Desa Tolole Kecamatan Ampibabo, TPS 9 Kelurahan Kampal, TPS 1 Desa Bambalemo Ranomaisi, TPS 1 Desa Lebo Kecamatan Parigi, yang diakhiri dengan berkunjung ke Polres Parigi Moutong.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati bersama Kapolres Parigi Moutong, Kepala Kejaksaan Negeri, Wakil Ketua I DPRD Kab. Parigi Moutong di dampingi oleh Sekretaris Daerah, Ketua KPU, Kadis Perhubungan, Kasatpol PP, Kepala Badan Kesbangpol, Kominfo dan Prokopim.

Saat peninjauan ke TPS, Pj Bupati Parigi Moutong, Richard Arnaldo menyempatkan berbincang-bincang dengan petugas TPS tentang pelaksanaan pemungutan suara yang tengah berlangsung. Serta mengingatkan petugas TPS agar bekerja sesuai aturan, mekanisme dan prosedur yang berlaku serta senantiasa menjaga kesehatan dalam melaksanakan tugas.

Kegiatan peninjauan itu merupakan bagian dari komitmen Pemerintah Daerah untuk memastikan pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Parigi Moutong berjalan aman dan lancar.

Sumber : DINAS KOMINFO KABUPATEN PARIGI MOUTONG

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.