Nelayan di Banggai Hilang Saat Melaut, Tim SAR Lakukan Pencarian

BanggaiHarianpos – Seorang nelayan bernama Usman Suku (62 Tahun) asal Desa Longkoga Timur, Kecamatan Bualemo, Kabupaten Banggai di laporkan hilang saat melaut, Tim SAR kini dikerahkan untuk melakukan pencarian.

Hal itu berdasarkan laporan pihak keluarga korban ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu pada Kamis (25/01/2024) pukul 18.15 wita.

Bacaan Lainnya

Awalnya Korban pergi memancing menggunakan rakit pada Selasa (23/01/2024), sejak saat itu korban belum juga kembali.

Pihak keluarga yang dibantu masyarakat setempat telah melakukan pencarian di sekitar lokasi Usman memancing namun, tidak menemukan tanda-tanda keberadaan korban.

Pos SAR Luwuk yang mendapat laporan tersebut langsung mengerahkan 4 orang personil untuk melakukan pencarian, dengan menggunakan perahu karet.

“Pencarian hari ini akan difokuskan di sekitar lokasi kejadian. Selain itu, tim akan mencari dengan menggunakan aqua eye disekitar rakit tempat korban memancing,” Ungkap Andrias Hendrik Johannes, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu dalam keterangan tertulis Jumat, (26/01/2024).

Selain Tim Rescue Pos SAR Luwuk, proses pencarian juga dibantu oleh unsur SAR, BPBD Banggai, aparat Desa dan masyarakat setempat.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.