Wali Kota Lepas Peserta Jalan Santai HUT SMP 2 Palu

Palu, Harianpos – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE secara resmi melepas para peserta Jalan Santai di halaman SMP Negeri 2 Palu, pada Minggu, 14 Januari 2024.

Jalan santai yang diikuti para siswa, guru, hingga alumni ini diselenggarakan dalam rangka memperingati ulang tahun ke-61 SMP Negeri 2 Palu.

Dalam sambutannya, Wali Kota Hadianto memperkenalkan sejumlah alumni SMP Negeri 2 Palu yang pernah berkarir di pemerintahan dan lainnya kepada para siswa.

“Di tengah-tengah kita anak-anakku sekalian, berkumpul para alumni. Di antara alumni ini adalah orang-orang hebat semua,” kata wali kota.

“Kenapa ini saya sampaikan, agar anak-anak punya keinginan yang sama. Alumni SMP Negeri 2 itu hebat-hebat, jadi anak-anak SMP Negeri 2 harus hebat-hebat juga. Siap ya?” lanjut wali kota.

Menurut wali kota, kehadiran para alumni di kegiatan jalan santai kali ini, tujuannya adalah ingin bernostalgia kembali, melihat dan mengingat sekolah ini dulu dan sekarang, serta memandang sekolah ini kedepan.

Wali kota berharap, komunikasi antara alumni dengan khususnya kepala sekolah dan guru, bisa berjalan dengan baik.

“Karena dukungan dan perhatian dari kita semua (para alumni, red), sangat dibutuhkan oleh sekolah ini,” ungkap wali kota. *

Sumber : Humas Setda Kota Palu

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.