Pj Bupati Parigi Moutong sampaikan 4 Tugas Prioritas Pada Raker Perdana

ParigiHarianpos,- Pj Bupati Parigi Moutong Richard Arnaldo dalam rapat kerja perdananya menyampaikan amanat Bapak Gubernur saat  pelantikan dirinya beberapa hari yang lalu. Richard mengatakan ada 4 hal yang menjadi poin utama.

“Pertama mensukseskan pesta demokrasi 2024 baik itu pemilih legislatif maupun Pilkada 2024, yang kedua terkait dengan penanganan stunting, ketiga pengentasan kemiskinan dan keempat pengendalian inflasi “, ujarnya.

Bacaan Lainnya

Rakerda  yang dihadiri Asisten Setda dan Staf Ahli Bupati dan Kepala OPD Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) digelar pertama kali sejak Richard Arnaldo dilantik sebagai penjabat (Pj) Kabupaten Parimo, Rapat Kerja ini digelar di Ruang Rapat Lantai II Kantor Bupati, Senin (16/10/2023)

Pj Bupati mengatakan akan melanjutkan sesuai program kerja yang telah direncanakan untuk pembangunan Parimo kedepannya dengan didukung oleh seluruh OPD.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Daerah Kabupaten Parimo, Zulfinasran mengatakan untuk pengendalian stunting, pengentasan kemiskinan dan pengendalian inflasi di Kabupaten Parimo sangat baik.

“Jadi sebagai laporan yang kemarin pencapaian penanganan stunting di kabupaten Parimo dari 32% turun jadi 10%, tetapi karena ada perubahan indikator menggunakan indikator baru naik lagi menjadi 29%,” ungkapnya.

Selanjutnya, Sekda menghimbau kepada seluruh kepala OPD segera siapkan agenda selama satu tahun ke depan di tahun 2024, untuk menjadi agenda rutin dari Bupati pada tahun 2004 nanti.

Di Akhir rapat kerja tersebut Pj. Bupati menginstruksikan kepada seluruh kepala OPD agar segera mulai kerja secara efektif dan feedback. *

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.