53 Kades Terpilih dan 2 Kades PAW Dilantik Bupati Parimo

ParimoHarianpos – 53 orang Kepala Desa (Kades) terpilih dan 2 orang Kades Pengganti Antar Waktu (PAW), dilantik Bupati Parigi Moutong (Parimo) H Samsurizal Tombolotutu.

Bupati dua periode itu di penghujung akhir masa jabatanya melantik Kepala Desa terpilih dengan tujuan untuk mempercepat jalannya roda Pemerintahan di Desa sehingga dapat melayaninya masyarakatnya.

Bacaan Lainnya

Prosesi Pelantikan ini dilaksanakan bertempat di Lapangan Sepakbola Gelora Mitra Desa Kotaraya, Kecamatan Mepanga Kabupaten Parigi Moutong Provinsi Sulawesi Tengah, Kamis (5/10/2023).

“Selamat kepada saudara saudari yang sudah dilantik menjadi Kepala Desa hari ini. Saya berharap saudara segera menyesuaikan diri dan bekerja dengan baik serta penuh rasa tanggung jawab,”Pesan Samsurizal.

Kata Samsurizal, kedepan banyak Event yang akan dihadapi terutama pada bulan Desember 2023 yaitu Event besar Hari Bakti Transmigrasi tingkat Nasional. Olehnya Bupati berharap seluruh Kepala Desa bergandengan tangan untuk mensukseskan Event tersebut, walaupun dirinya telah memasuki Purnabhakti namun ia terus membantu memberikan masukan masukan sifatnya membangun demi daerah Parigi Moutong yang tercinta.

Disela sela Sambutanya, Bupati Samsurizal pamitan, dan berpesan kepada seluruh Kades bahwa tidak ada lagi Kades atau pendukung yang saling dendam saat Pemilihan Kepala Desa, tidak ada lagi kalah atau menang, semuanya telah selesai dan Kades terpilih harus merangkul dan bersama sama membangun Desanya masing masing. *

Sumber; Diskominfo Parimo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.