Lebarkan Sayap, GMNI Donggala Sukses Laksanakan Pekan Penerimaan Anggota Baru

Donggala, Harianpos.com– Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Donggala sukses melaksanakan Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) perdana di Pantai Boneoge, Kabupaten Donggala.

Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari dari tanggal 2 sampai dengan 3 Agustus 2023, dan di ikuti 17 peserta yang berasal dari berbagai kampus yang ada di Kota Palu dan Kabupaten Donggala.

Bacaan Lainnya

Anom Wangsa, selaku Ketua DPC GMNI Donggala mengatakan, tujuan kita melaksanakan kegiatan ini untuk membentuk karakter Mahasiswa yang Revolusioner dan Progresif.

“PPAB ini kami laksanakan untuk Membentuk karakter Mahasiswa yang Revolusioner dan Progresif berasaskan Ideologi Marhaenisme,” kata anom

Anom berpesan, kepada peserta yang telah mengikuti PPAB agar bisa menerapkan pengetahuan yang didapat untuk membela kepentingan rakyat.

“Semoga peserta yang sudah mengikuti PPAB GMNI Donggala bisa menerapkan materi-materi yang telah didapatkan selama kegiatan dan membela kepentingan rakyat marhaen seperti buruh,tani, dan nelayan yang di Donggala,”Jelas Anom.

Selain itu Ketua GMNI Donggala ini berharap, setelah PPAB pertama sukses di gelar, semoga GMNI bisa bersinergi dengan organisasi-organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Donggala.

“Harapan saya kedepan seluruh mahasiswa Donggala mau bergabung di barisan Pejuang Pemikir Pemikir Pejuang GMNI, dan selalu bersinergi dengan organisasi-organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Donggala” pungkas Anom.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.