Anggota Polda Sulteng Panen Semangka di Lahan Pekarangan Polda

PaluHarianpos,- Beberapa bulan lalu, Wakapolda Sulteng Brigjen Pol. Hery Santoso, SIK, MH berinisiatif mengomandoi anggotanya untuk menanam aneka buah dan sayuran di lahan pekarangan yang ada di sekitar Markas Komando Polda Sulawesi Tengah. Mengingat luasan lahan kurang lebih 5 hektar perlu dimanfaatkan agar lahan lebih produktif. 

Hasilnya, setelah melalui perawatan beberapa bulan, hasilnya  dapat dirasakan oleh seluruh personil Polda Sulteng yang bermarkas di Jalan Soekarno Hatta Palu tersebut.

Bacaan Lainnya

Jumat sehat setelah melaksanakan olahraga pagi, jalan santai dan senam aerobic, Polda Sulteng melakukan panen buah semangka yang ditanam di sebelah selatan tempat ibadah yang ada di Polda Sulteng itu.

“Hari ini Jumat Sehat, Jumat Berkah. Setelah berolahraga dan bergembira, ada agenda tambahan panen buah semangka,” ungkap Kabid Humas Polda Sulteng melalui Kasubbid Penmas Kompol Sugeng Lestari di Palu, Jumat (10/3/2023)

Nampak kegembiraan anggota Polda Sulteng yang langsung mengambil hasil kebun tersebut baik untuk dikonsumsi maupun dibawa pulang,

“Kurang lebih ada sepuluh jenis tanaman yang ditanam, Ada buah semangka, melon, nanas, pisang, sayur bayam, sayur kangkung, durian, dan lain-lain,” sebutnya.

Alhamdulillah hari ini hasilnya dapat dirasakan seluruh anggota Polda Sulteng, pungkasnya. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.