DESM RUN Berjalan Sukses, Sarana Promosikan Good Mining Practices

Palu, Harianpos, Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Sulawesi Tengah menggelar ajang lari Marathon DESM Run 2022 bertemakan “Good Mining Practices : Environmental, Social and Governance”, Minggu (11/12).

Kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahim, terlebih khusus lagi sebagai sarana promosi dari penerapan Good Mining Practices. 2 kategori diperlombakan dalam ajang ini, yakni 6,9K dan 16K serta diikuti seribu peserta.

Mengambil start dan finish di Kantor Dinas ESDM Provinsi Sulawesi Tengah, kegiatan memperebutkan berbagai hadiah menarik, yaitu : 3 unit sepeda motor, 20 pieces jam tangan Garmin, 30 buah kacamata goodr dan cash prise.

Gubernur H.Rusdy Mastura yang diwakili Kadis EDSM Ir. A. Rachmansyah Ismail,M.Agr,MP mengucapkan selamat datang kepada para peserta ESDM Run 2022.

Ia berharap pelaku usaha dapat menerapkan kaidah pertambangan yang baik, yang pada akhirnya memberikan dampak positif bagi pembangunan yang berkelanjutan di Prov.Sulteng.

“Semoga (pertambangan) memberi dampak positif bukan hanya ke pelaku usaha namun juga bagi masyarakat dan lingkungan,”pungkasnya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.