Faisan Badja Resmi Pimpin KONI Parimo

Parigi Moutong, Harianpos, Ketua Umum Komite Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi tengah Nizar Rahmatu secara resmi melantik Faisan Badja sebagai ketua KONI Parigi Moutong. Bersama dengan itu juga dilantik yakni  Wakil ketua I, II dan juga 93 anggota Pengurus KONI Kabupaten Parigi Moutong masa Bhakti 2022 – 2026 bertempat di Gedung Kantor KONI Parigi Moutong , Senin (14/11/2022).

Pelantikan tersebut ditandai dengan penyerahan tiang Bendera Pataka KONI dan penyamatan Pin oleh ketua KONI Sulteng Nizar Rahmatu kepada ketua KONI Parimo Faisan Badja.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Parigi Moutong H Badrun Nggai dalam pelantikan tersebut mengatakan, atas nama Pemerintah mengucapkan selamat kepada semua pengurus KONI Parimo yang telah resmi dilantik, semoga tanggung jawab yang diemban dapat semaksimal mungkin diwujudkan dengan pembangunan sektor olahraga di daerah ini.

Wabup juga mengajak Pengurus KONI Parimo untuk terus mendukung sepenuhnya Atlet-atlet Parimo dalam mengikuti Porprov nantinya, agar bisa meraih Prestasi.

Sementara Faisan Badja yang baru saja dilantik menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak, baik instansi dan BUMN yang telah mensuport,  serta TNI-Polri yang terus ada dalam menjaga keamanan dan ketertiban setiap gelaran event olahraga yang sudah dilaksanakan di Parimo demi mendukung majunya olahraga sehingga semuanya dapat berjalan sukses.

Faisan Badja juga mengatakan KONI Parimo dalam beberapa tahun terakhir telah berupaya semaksimal mungkin untuk mendukung Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Parimo serta Gubernur yaitu menuju  Sulteng Emas di PON aceh tahun 2024.

Faisan berharap dengan dilantiknya anggota kepengurusan yang baru bisa menjadi semangat baru untuk mendulang prestasi khususnya dalam menghadapi pekan olahraga Provinsi Sulawesi tengah (PorProv) ke-9 yang nantinya akan dihelat di kabupaten Banggai – Luwuk pada 10 s/d 17 Desember 2022.

Tambahnya juga berharap dengan anggota pengurus Koni Parimo yang baru juga dapat menjalankan Visi Misi sesuai harapan dan tujuan organisasi utamanya program pembinaan prestasi bagi atlet.”Ucapnya.

Sementara Ketua Umum KONI Provinsi Sulawesi tengah Mohammad Nizar Rahmatu mengatakan untuk mencapai puncak Prestasi ada empat Variabel diantaranya 1) penataan Organisasi 2) Sarana Prasarana 3) pendanaan 4) Sumber Daya Manusia (SDM).

”Saya berharap Parimo tetap mempertahankan prestasi olahraga dalam rangka menyambut event PorProv ke-9 di Luwuk dan juga nantinya kedepan bisa dapat bersinergi bersama menuju Sulteng Emas tahun 2024.” Harapnya. ***

Sumber: Prokim Pemda Parimo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.