Minggu Pertama Puasa, Bupati Undang Kepala OPD Evaluasi Kinerja

Bupati Parimo, Samsurizal Tombolotutu saat pimpin Rakor bersama kepala OPD, Kamis (07/04/2022). Foto : Diskominfo Parimo
banner 468x60

Parimo, Harianpos Masih di Minggu pertama bulan Ramadhan 1443 H, Bupati Parigi Moutong (Parimo) H. Samsurizal Tombolotutu bersama Wakilnya, H. Badrun Nggai mengundang para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati, Kamis (07/04/2022).

Agenda pertemuan ini yaitu Rapat Koordinasi (Rakor) membahas berbagai program pembangunan baik yang telah maupun yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Parimo, sekaligus mengevaluasi kinerja para OPD.

Bacaan Lainnya

Rakor tersebut juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama.

Dalam pertemuan itu, Bupati menekankan, bahwa banyak hal yang harus dibenahi dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi dan memberdayakan masyarakat dari berbagai sektor.

Ia mengingatkan, Pemerintah Kabupaten Parimo sedang menghadapi berbagai event besar diantaramnya liga sepak bola U 17, Grasstrack, dan kegiatan Paralayang Nasional yang rencananya digelar pada November mendatang. Olehnya, Bupati meminta para pimpinan OPD agar meningkatkan kinerjannya.

“Saya mengharapkan kepada OPD terus meningkatkan kinerjanya,  banyak yang akan kita benahi dan akan menghadapi berbagai Event,” harap Bupati.

Ia juga menyampaikan,   Kabupaten ini memasuki usia ke 20 tahun, tentunya momen dua dekade Parimo ini akan diperingati.

Dalam perayaannya HUT ini, Bupati berpesan cukup dilaksanakan sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Selain itu,  Bupati juga membahas persiapan menghadapi lomba Pekan Tilawahtil Quran (PTQ) RRI tingkat Nasional di Nagroh Aceh Darusaalam yang akan dilaksanakan tepat 13 hari Ramadhan, sebab salah pesertanya adalah anak daerah Parigi Moutong.

 “Olehnya diimbau agar perlu dukungan sepenuhnya,” imbuhnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.