Ikuti Vaksin di Parimo Gratis 1 Liter Minyak Goreng, Cek Lokasinya

Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto selaku tim akselerasi vaksinasi Covid-19 wilayah Kabupaten Parimo. Foto : IST
banner 468x60

Parimo, Harianpos – Dalam rangka  percepatan capaian vaksinasi di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), setiap masyarakat penerima vaksinasi Covid-19 yang digelar pada Sabtu 9 April 2022 ini  bakal diberikan 1 (satu) liter minyak goreng.

Demikian disampaikan Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto selaku tim akselerasi vaksinasi Covid-19 wilayah Kabupaten Parimo saat bersama Kapolres Parimo, AKBP Yudi Arto Wiyono, Rabu (06/04/2022).

Didik Supranoto menjelaskan, terdapat  5 wilayah yang menjadi target percepatan capaian vaksinasi dosis dua, vaksinasi boster dan vaksinasi lansia di wilayah Kabupaten Parimo. Ke lima wilayah tersebut adalah Desa Sidoan Kecamatan Tinombo Barat, Desa Sienjo Kecamatan Toribulu, Desa Ambesia, Desa Tilung, Desa Biga Kecamatan Tomini, Desa Bainaa, Desa Bainaa Barat dan Desa Bainaa Selatan Kecamatan Tinombo serta Desa Sigenti Kecamatan Tinombo Selatan.

Dalam pelaksanaannya, kepolisian akan bekerjasama dengan Puskesmas setempat. Dalam pelaksanannya, setiap warga yang hadir  menerima vaksin akan berikan secara gratis 1 liter perorang oleh Polres Parimo.

Menurutnya, vaksinasi ini dilaksanakan dengan waktu berbeda disetiap kecamatan yang telah ditetapkan sebagai titik pelaksanaan.

Untuk Kecamatan Toribulu dan Tinombo Barat dijadwalkan, pada Kamis, 7 April 2022, Kecamatan Tomini Sabtu 9 April 2022, Kecamatan Tinombo Barat pada Senin 11 April 2022 dan Kecamatan Tinombo Selatan pada Selasa 12 April 2022.

“Olehnya, diimbau kepada masyarakat di lima wilayah tersebut kiranya dapat mendatangi lokasi pelaksanaan vaksinasi sesuai jadwal. Hadir vaksinasi Polres Parimo akan berikan secara Gratis 1 liter minyak goreng. Ayo vaksinasi, Ramadhan sehat hari raya bahagia bersama keluarga,” imbau Didik.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.