Warga Keluhkan Infrastruktur Pertanian, Sutoyo : Saya Akan Laporkan di Paripurna

Ketua Fraksi Nasdem DPRD Parimo saat melakukan Reses Masa Sidang III 2021 di Desa Wanamukti Utara, Kecamatan Bolano, Parimo, Kamis (16/12/2021).
banner 468x60

Parimo, HarianposAnggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sutoyo, S.Sos melakukan reses masa sidang III tahun anggaran 2021 di daerah pemilihan (Dapil) IV.

Kegiatan ini berlangsung sekitar pukul 15.00 Wita, Kamis (16/12/2021)  di Desa Wanamukti Utara, Kecamatan Bolano, Parigi Moutong dengan agenda penjaringan aspirasi masyarakat sekaligus ajang silaturahmi bersama konstituen.

Sutoyo mengatakan, Wanamukti Utara  merupakan desa yang sebagian besar penduduknya bermata pencaharian di bidang pertanian. Sehingga, keluhan yang diutarakan masyarakat pada reses itu didominasi terkait fasilitas infrastruktur yang menunjang produksi hasil pertanian. Diantaranya perbaikan drainase, peningkatan infrastruktur jalan, termasuk ketersediaan jembatan penghubung akses menuju lahan pertanian warga.

Merespon aspirasi warga, Sutoyo yang juga ketua Fraksi Nasdem DPRD Parimo ini mengaku telah menghimpun semua keluhan dan permintaan masyarakat untuk kemudian dilaporkan dalam rapat Paripurna sesuai mekanisme pembahasan dewan tentang tindak lanjut hasil Reses.

“Mereka juga menginginkan agar jalan pemukiman warga dan jalan menuju kantong produksi diaspal.  Keluhan – keluhan tersebut akan saya teruskan nanti di sidang Paripurna pada agenda laporan hasil Reses,” ungkap Sutoyo. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *