Gubernur Minta Walkot dan Bupati se-Sulteng Tingkatkan Vaksinasi

Gubernur Rusdy Mastura saat menghadiri acara lounching Smart Village di desa Pakuli, kabupaten Sigi, Kamis, (04/11/2021). Foto : Humas Pemprov Sulteng
banner 468x60

Palu , Harianpos Gubernur Rusdy Mastura meminta kepada Walkot Palu dan Bupati se-Sulteng untuk meningkatkan realisasi program vaksinasi kepada masyarakat. 

Demikian ia ungkapkan lewat live telekonference bersama kepala daerah Kabupaten/Kota, Camat dan Kepala Desa (Kades) dalam acara lounching Smart Village di desa Pakuli, kabupaten Sigi, Kamis, (11/4/2021).

Bacaan Lainnya
banner 300250

Rusdy Mastura juga meminta agar  Walkot Palu dan para Bupati se-Sulteng terus melakukan imbauan kepada masyarakat untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan (Protkes) Covid-19 sebagai upaya pengendalian penularan virus corona di wilayah Sulteng.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Rusdy Mastura menyampaikan langsung kepada Camat dan Kades tentang persentasi penyebaran realisasi vaksin ke masyarakat, termasuk menanyakan perkembangan terkini penularan pandemi virus corona pada masing-masing wilayah desa dan kecamatan.

“Ini mencermati adanya peningkatan penularan Covid-19 di Provinsi lain dengan harapan tidak terjadi lagi peningkatan penularan Covid-19 di Sulawesi Tengah,” jelas Gubernur Rusdy Mastura.

Gubernur meminta dukungan seluruh masyarakat agar dalam setiap pelaksanaan pelaksanaan disiplin seperti selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dan terus menjaga jarak, termasuk mengajak masyarakat lainnya agar segera ikut di vaksin.

“Target kita akhir tahun 2021 sudah dapat mencapai 70 persen masyarakat Sulteng sudah di vaksin. Olehnya mengajak masyarakat untuk terus menjaga kesehatan diri sendiri, menjaga keluarga dan menjaga kesehatan sesama. Bersama melawan Covid-19,” jelas Gubernur.

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *