Terpilih Ketua DPD, Ryan : NasDem Buol Bakal Jadi Pemenang

Ketua DPW, Atha Mahmud saat mengukuhkan Ketua DPD, Ryan di Surya Wisata Hotel, Rabu (03/11/2021).
banner 468x60

Buol, Harianpos – Terpilih sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah  (DPD) partai NasDem Kabupaten Buol, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Ryan memiliki tekad menjadikan partai tersebut sebagai pemenang pada kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) di Kabupaten Buol mendatang.  Selain itu, menjadikan partai ini sebagai partai politik yang peduli terhadap masyarakat. Ia pun berkeinginan, lewat kepemimpinannya partai bertegline politik tanpa mahar ini bisa menjadi rumah besar bagi masyarakat Kabupaten Buol.

“Amanah besar ini akan saya jadikan sebagai semangat untuk bekerja lebih giat, agar partai ini bisa dikenal sebagai partai pemenang, partai yang peduli dan selalu hadir di tengah – tengah rakyat, serta partai yang menjadi rumah besar untuk semua orang, di tanah Pogogul ini,” ungkap Ryan, dalam pidato pertamanya di acara pengukuhan ketua DPD NasDem Buol.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Diketahui, Ryan baru saja dikukuhkan menjabat ketua  DPD Partai NasDem Kabupaten Buol, Provinsi Sulteng oleh ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulteng, Atha Mahmud di Surya Wisata Hotel, Rabu (03/11/2021).

Ryan mengatakan, kepercayaan yang disematkan kepadanya untuk memimpin partai besutan Surya Palo di wilayah tersebut adalah sebuah kehormatan besar yang harus dilaksanakan.

Bagi dia, untuk mewujudkan cita-cita besar itu tentu perlu ada dukungan dan kerjasama dari seluruh jajaran pengurus partai mulai dari DPW, DPD, DPC dan DPRt serta seluruh kader dan simpatisan partai NasDem.

“Atas kepercayaan ini, saya bertekad untuk berjuang secara total membesarkan dan menjadikan partai ini sebagai partai pemenang di Kabupaten Buol,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Nasdem Sulteng, Atha Mahmud menyambut Riyan sebagai ketua DPD partai NasDem Kabupaten Buol yang baru.

Menurutnya, ada yang istimewa dalam ajang konsolidasi partai NasDem karena disertai dengan suasana baru dimana DPD Partai Nasdem Buol baru saja memiliki ketua definitif menggantikan Bahri Asiki yang sebelumnya menjabat sebagai Plt ketua DPD partai NasDem Buol.

“Selamat bergabung dan selamat mengemban amanah sebagai pimpinan partai di Kabupaten Buol,” ucap Atha.

Untuk diketahui, selain pengukuhan pengurus DPD partai Nasdem Buol. Dalam kegiatan itu juga dirangkaikan beberapa agenda partai diantaranya rapat kordinasi khusus, pendidikan politik kepada pengurus partai di tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Sayap Partai, serta sejumlah kegiatan konsolidasi lainnya

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *