Ditemukan Warga Tidak Bernyawa di Pondok Kebun, Mayat WS Akan Dilakukan Otopsi


Touna, Harianpos.com– Wadin Supu@Fandi (52) petani asal Desa Pusungi Kecamatan Ampana Tete, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di pondok kebun. Korban ditemukan terbaring di pondok kebun Dusun Podi Moti Desa Padangtumbuo kecamatan Ampana Kota, Sabtu (1/6/24).

Kapolres Touna AKBP Ridwan J. M Hutagaol melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto membenarkan adanya temuan mayat di pondok kebun Dusun Podi Moti Desa Padangtumbuo.

Bacaan Lainnya

” Warga yang menemukan sesosok mayat dalam keadaan terbaring di pondok kebun langsung melaporkan kepada personil Polsek Ampana Kota sehingga langsung menghubungi Tim Inafis turun guna melakukan identifikasi dan Olah Tempat Kejadian Perkara ( TKP),”ucap Iptu Maryanto.

Jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Ampana untuk dilakukan otopsi agar diketahui penyebab kematian. Namun sebelumnya kerabat korban menyebut bahwa korban pernah mengeluh sakit pada bagian dada, beberapa hari yang lalu.

“Diduga awal, korban meninggal dunia karena ada riwayat penyakit, sekitar seminggu yang lalu korban mengeluh sakit dada dan muntah darah” Tutup Kapolsek. *

Sumber : Sihumas Restouna Polda Sulteng

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.