Muh. Sadli Lesnusa Pimpin Rapat Perdana Usai Menjabat sebagai Plh. Kadis PMPTSP Sulteng

Palu, Harianpos –Pelaksana Harian (Plh) Kepala DPMPTSP, M. Sadli Lesnusa, S.Sos., M.Si yang belum lama ini dilantik, mengharapkan terjalinnya harmonisasi dan komunikasi yang aktif dalam melaksanakan tupoksi pada unit kegiatan di lingkup DPMPTSP.

Harapan tersebut dikemukakan langsung oleh beliau dalam pertemuan perdana bersama Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional serta Staf lingkup Dinas PMPTSP. Senin, (22/01/2024). Pertemuan ini guna menjaga kelancaran serta kontinuitas pelayanan publik pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Sulawesi Tengah,

Bacaan Lainnya

Mengawali sambutannya, M. Sadli Lesnusa mengatakan bahwa beliau sudah cukup mengenal para pejabat struktural dan beberapa pejabat fungsional lingkup DPMPTSP karena karena dalam aktifitas sehari-hari beliau sering bertemu pada saat suasana acara kedinasan lainnya. Pada kesempatan tersebut pula, M. Sadli Lesnusa memperkenalkan lebih dalam tentang dirinya dan menyampaikan dengan singkat aktivitas keseharian serta perjalanan karir beliau selama menjadi ASN pada lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

Seperti yang di ketahui M. Sadli Lesnusa, S.Sos., M.Si mendapat surat peritah untuk menjabat sebagai Plh. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu setelah kepala Dinas DPMPTSP Prov. Sulteng M. Rifani Pakamundi, S.Sos., M.Si di lantik mejadi Plt. Bupati Kabupaten Donggala oleh Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdi Mastura.

Selanjutnya, M. Sadli Lesnusa mengatakan bahwa dalam beberapa waktu kedepan selama menjabat sebagai Plh. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Sulawesi Tengah, beliau menginginkan terciptanya harmonisasi dalam ruang lingkup pekerjaan, dan bersama-sama mencari solusi dalam menyelesaikan permasalahan yang ada dalam menjalankan tupoksi. Ungkap beliau.

Mengakhiri sambutannya, M. Sadli Lesnusa berharap bisa tetap menjalin kekompakan, saling menghargai dan menyayangi serta bisa mejalin kerja sama yang baik bersama beliau sebagai Plh. Kepala Dinas PMPTSP beserta Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional serta para Staf lingkup DPMPTSP Prov. Sulteng dalam menjalankan tugas kedepannya.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut para Pejabat Truktural, Pejabat Fungsional, Staf ASN serta Staf PHL Lingkup Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Sulawesi Tengah. *

Sumber: PPID DPMPTSP Provinsi Sulawesi Tengah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.