Warga Desa Lilito Hilang saat Memancing, Tim Rescue Diberangkatkan

Buol, Harianpos, Arwin J. Lukas (32 tahun), seorang warga desa Lilito, Kecamatan Paleleh, Kabupaten Buol dilaporkan hilang saat sedang memancing di laut desa Lilito pada Jumat (14/4/2023).

Informasi hilangnya Arwin diterima oleh Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu dari Kepala Desa setempat, Syamerdan pada Sabtu (15/4/2023).

Bacaan Lainnya

Kronologis kejadian bermula saat Arwin pergi memancing di perairan desa Lilito pada Jumat (14/4/2023) sekitar pukul 16.00 WITA. Perahu yang digunakan Arwin kemudian ditemukan oleh nelayan lain di laut dusun 2 Kalembetu, desa Lilito, namun keberadaan Arwin masih belum diketahui hingga saat ini. Keluarga dan aparat desa setempat telah melakukan upaya pencarian namun belum berhasil menemukan Arwin.

Tim rescue Unit Siaga SAR Toli-toli yang terdiri dari 4 orang diberangkatkan ke Buol untuk melakukan pencarian terhadap Arwin. Tim rescue tiba di desa Lilito, Kec. Paleleh setelah menempuh perjalanan darat selama kurang lebih 8 jam.

Tim rescue yang dikoordinir oleh Indra Setyawan langsung melakukan koordinasi dengan keluarga korban dan menurunkan peralatan SAR berupa 1 unit perahu karet. Pencarian melibatkan potensi SAR dan warga sekitar.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.